Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

"WAZZUB" Usaha Jaringan Online Yang Mudah dan Gampang

Mungkin judul diatas tidak asing lagi bagi kawan-kawan. Karena promosinya begitu santer dikalangan dunia maya, tentunya kita. Wazzub, usaha jaringan online yang ditawarkan oleh sebuah situs yang ingin menyaingi Google atau Yahoo bahkan situs jejaring sosial lainnya.

Sekarang lagi jadi top Story di seluruh Dunia adalah mengenai Wazzub yang kononnya bakal nyaingi google dan yahoo, perkiraan itu timbul karena mereka mau membagikan 50% keuntungan mereka pada kita sebagai penggunanya yang mendaftar saat Pre-Launch yaitu batas terakhirnya 9 April 2012. Setiap member akan dibayar pada 15 Mei 2012. Suatu tawaran yang menggiurkan bukan.

Apa sih Wazzup?
Internet adalah dunia yang penuh tantangan. Kita sedang mengembangkan sesuatu yang BESAR di sini dan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Untuk pertama kalinya kita, Keluarga WAZZUB, sedang menciptakan sebuah komunitas sosial yang benar, berdasarkan aturan yang adil dan terbuka untuk semua orang. Kita gratis selamanya dan berbagi keuntungan dengan semua anggota yang mendukung kami selama pra-peluncuran.

Bukankah sedih ketika melihat sebagian orang berteriak "TIDAK!" dan memberi kita nama yang buruk?

Bukankah sedih ketika beberapa orang mencoba untuk memanipulasi kita dengan membuat masukan palsu?

Bukankah sedih ketika beberapa orang bahkan mencoba untuk menyerang server kita untuk membuat kita offline?

Nah, berkat anggota kami yang indah, kita semakin kuat dari hari ke hari dan pasti akan berhasil.

Yakinlah bahwa setiap anggota Tim WAZZUB kami bekerja keras untuk mengatasi semua tantangan. Dengan bantuan lebih dari 1 juta anggota dari seluruh dunia, kita akan membawa WAZZUB ke PUNCAK.

Kita adalah SATU! Kita adalah sebuah KELUARGA! Mari kita mengaktifkan Kekuatan "KITA"!

Dengan Sukses Anda dalam berpikir,
Tim WAZZUB Anda
http://signup.wazzub.info/?lrRef=231ad

Lebih jelasnya adalah bahwa Wazzub adalah sebuah situs komunitas, dan anggotanya dinamakan Keluarga Wazzub. Ringkasnya bawah pogram ini baru prelaunch 2 Januari 2012, dan akan launching pada 09 April 2012. Dan telah diprediksi program wazzub ini akan menjadi seperti GOOGLE maupun FACEBOOK. Dan yang membuat mereka berbeda dengan situs sebesar Google atau Facebook mau berbagi keuntungan kepada anggotanya.

Bagaimana Menjadi anggota?
Untuk menjadi anggota keluarga Wazzub tidaklah susah. Saya atau anda bisa langsung mendaftar. Tapi disarankan harus melalui teman yang sudah mendaftar. Kebenaran saya sendiri sudah mendaftar. Makanya saya berani memposting mengenai "WAZZUB" Usaha Jaringan Online Yang Mudah dan Gampang.

Bagaimana Caranya?
Anda tidak perlu susah-susah. Namun sebaiknya anda harus baca ini dulu. Apa keuntungan yang anda dapatkan setelah mendaftar.

Fakta
Jangan takut, karena semua disini Keluarga “wazzub”. Dan saya yakin 100 % bahwa ini bukan sebuah situs SCAM. Tapi ini adalah sebuah gebrakan dari “wazzub” untuk menandingi GOOGLE maupun FACEBOOK yang telah jauh lebih dulu menjadi situs favorit di seluruh penjuru dunia.

Ini adalah fakta : bawah perusahaan seperti Google atau Facebook memperoleh million $ $ $ karena kita, para "pengguna internet" yang menggunakan layanan situs mereka. Facebook bernilai lebih dari 50 miliar $$$ hanya karena mereka mempunyai pengguna terdaftar yang berjumlah sangat besar.

Ini adalah waktu untuk memahami, bahwa kita “pengguna” memutuskan siapa yang akan mendapatkan uang yang besar. WAZZUB adalah komunitas global pertama yang membayar kita sebagai “pengguna”, hanya untuk memilih mereka sebagai homepage kita.
+ + + HEBAT SELAMANYA + + + TIDAK ADA UNTUK DOWNLOAD + + + TIDAK ADA PEKERJAAN YANG HARUS DILAKUKAN + + +
Semakin banyak orang yang Anda undang semakin banyak uang yang Anda akan dapatkan.

Periode!
Mari kita Temukan Kekuatan “Kita”!
Pada 2 Januari 2012 07:00 WIB (UTC-08: 00) kita akan memulai WAZZUB resmi prelaunch. Manfaatkan sekarang dengan menjadi salah satu yang pertama untuk mulai membangun grup Anda. Cukup masukkan alamat email anda dan klik “JOIN”.

Anda dapat mengatur diri Anda untuk hidup secara bebas finansial dan mendapatkan Residual Income Pasif besar-besaran setiap bulan seperti apapun yang ada lagi di luar sana.

Hal ini dapat terjadi secepat kilat untuk semua

Ini sangat mudah: semakin banyak pengguna/anggota yang bergabung dengan Keluarga WAZZUB gratis, semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan. Anda bisa mendapatkan sekitar $ 1,00 per orang dalam “LEBAR JARINGAN YANG TAK TERBATAS” x 5 generasi Anda dalam keluarga WAZZUB. (tergantung pada pertumbuhan perusahaan)

Jika itu masih terlihat sedikit bagi anda, coba perhatikan apa yang terjadi pada ilustrasi berikut… Anda cukup mengajak 5 teman untuk bergabung, HEBAT selamanya dan mereka melakukan hal yang sama sampai kedalaman 5 generasi:

1. Generasi 5 x $ 1,00 = $ 5,00
2. Generasi 25 x $ 1,00 = $ 25,00
3. Generasi 125 x $ 1,00 = $ 125,00
4. Generasi 625 x $ 1,00 = $ 625,00
5. Generasi 3125 x $ 1,00 = $ 3,125.00

Passive Income Anda = $ 3,905.00 setiap bulan dengan tidak melakukan apapun yang berbeda dari apa yang biasa Anda lakukan setiap hari. Dengan kata lain, tidak ada pekerjaan apapun yang harus anda kerjakan dengan mengikuti program ini.

Anda bisa mendapatkan sekitar $ 4.000 setiap bulan, dengan tidak melakukan apapun yang berbeda dari yang sudah Anda lakukan sehari-hari.

Bagaimana jika setiap orang diundang hanya 10 orang? Jumlah yang akan anda terima: $ 111.110 setiap bulan. TIDAK ada batas!

Jangan lihat uang nya dulu tapi lihat betapa simpelnya caranya:

Langkah 1 - Mendaftar, klik link di bawah ini:

http://signup.wazzub.info/?lrRef=231ad

Lalu Isilah formulir pendaftaran sesuai data yang diminta :

REFERRER : biarkan seperti yang anda lihat (Pin 231ad akan muncul kalau anda mengklik link di atas).

FIRST NAME : tulis nama depan anda

LAST NAME : tulis nama belakang anda

USERNAME : tulis username anda

PASSWORD : tulis password anda

CONFIRM PASSWORD : tulis password anda sekali lagi

EMAIL : masukkan email anda yang valid

COUNTRY : pilih negara anda dari pilihan yang ada

isikan kode Captcha yang anda lihat.

kemudian klik "JOIN"

(lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini)

Setelah itu bukalah email anda, dan klik link verivikasi yang ada pada email tersebut untuk mengaktifkan account anda di Wazzub.

Langkah 2 - mengundang teman-teman dan mitra untuk bergabung di Wazzub dengan menyebarkan link referral anda. Ingat, anda akan mendapatkan $ 1,00 per bulan untuk setiap orang yang berhasil anda referensikan atau untuk setiap orang yang berhasil anda ajak.

Itulah caranya menjadi anggota keluarga wazzub. Gampang bukan. Jadi tunggu apalagi. Bergebaslah. Dan lakukan 2 langkah di atas.

Bergabung sekarang juga http://signup.wazzub.info/?lrRef=231ad

Seperti yang aku ungkapkan sebelumnya KALAU ADA YANG GRATIS napa SUSAH-SUSAH? Benar bukan.

Post a Comment

2 Comments

  1. kunjungan balasan sambil baca2 artikelnya, makasih infonya, salam kenal
    semoga sukses

    ReplyDelete
  2. @Tutorial Blog
    @ Deejayhan

    Siap sudah berangkat kesana,,,, heheh... ty sop kunjungannya. Salam

    ReplyDelete

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman