BERITA HEBOH!!! TERBONGKAR Juga Kedok Tante Ratna Sarumpaet, Dhani, Yusril dkk

BOS RINGO - Salam. Kali ini kami akan berbagi berita heboh yang lagi trending topik. Tidak lain masih seputar Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau yang biasa dipanghil AHOK. Tapi kita tidak mengupas tentang AHOK melankan orang-orang yang selama ini menyerang dan yang tidak menyukai AHOK untuk memimpin ibukota negara Republik Indonesia. Lebih lanjut, simak langsung di bawah ini.

BERITA HEBOH!!! TERBONGKAR Juga Kedok Tante Ratna Sarumpaet, Dhani, Yusril dkk
Ilustrasi (Foto: Youtube)

BERITA HEBOH!!! TERBONGKAR Juga Kedok Tante Ratna Sarumpaet, Dhani, Yusril dkk
Sebelum puncak rusuh di dadap tanggal 10 Mei 2016, jaaaaauhh sebelum itu semua, tak ada terdengar sayup – sayup suara lantang Yusril membela rakyat miskin yang tergusur, tak terdengar suara lantang Ratna sarumpaet mengaung – ngaung seperti seekor macan yang hendak menerkam mangsanya, bahkan fulus seorang Habib Rizieq pun tak ada mengalir satu sen pun ke kampung Dadap tak seperti kampung luar batang yang menikmati 100 Juta bantuan dari sang Habieb.

Kasihan sekali warga Dadap. Bahkan mereka yang terkena kekerasan dari aparat harus datang sendiri, melaporkan diri sendiri ke komnas HAM. Tanpa didampingi Yusril Ihza Mahendra, sang Profesor pembela rakyat miskin, bahkan si Razman Nasution pun tak tampak batang hidungnya yang bulat.

Kondisi ini bedaaaaa jauh dibandingkan Penggusuran kalijodo dan pasar ikan, jaaaauh – jauh hari Trio Macan, Yusril-Ratna-Rizieq sudah pasang aksi. Mulai dari mendatangi DPR, mendatangi DPRD, mendatangi komnas HAM, bikin dialog terbuka,

wahh…pokoknya Trio Macan sibuuuukk minta amfun. Apalagi kalo pas hari H nya penggusuran, matahari belum terbit, perwakilan Trio Macan sudah standbye di pasar ikan sampe diamankan polisi segala. Haduhhh…

Sungguh beda jaaaauh dengan situasi penggusuran di dadap.

Pastinya nanti setelah netizen rame membicarakan ‘belang’nya Trio Macan, setelah Netizen rame pada protes kelakuannya Trio Macan, baru deh satu persatu nongol di Dadap, mulai pasang aksi bikin pencitraan.

Lihat saja meski pecah pada Selasa 10 Mei 2016, penggusuran kawasan Dadap Cheng In, Kabupaten Tangerang, Banten, sudah menjadi sorotan netizen.

Bukan hanya karena bentrokan yang terjadi, netizen juga menyoroti ketidakhadiran para aktivis yang ‘bernyanyi’ saat penggusuran Kampung Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dalam kicauannya, netizen itu mengunggah kicauan akun @RatnaSpaet yang menuliskan “Aku bukan Pengawal Anggaran/LSM. Aku Ratna Sarumpaet. Aku akan mengejar siapapun yg lecehkan/sakiti rakyat Indonesia.”
Lalu, netizen itu menyindir Ratna dengan kicauan, “Oh gitu ya? Rakyat Indonesia itu cuma Luar Batang ya bu? Kalau yang digusur di Dadap Tangerang, itu rakyat mana ya?”

Lebih jelasnya, simak video berikut:


TAG: info berita SEPUTAR JAKARTA terbaru, berita AHOK dan HERU, BERITA JOKOWI

Sumber: Youtube

0 Response to "BERITA HEBOH!!! TERBONGKAR Juga Kedok Tante Ratna Sarumpaet, Dhani, Yusril dkk"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman