3 Rahasia Terbesar Wanita yang Harus Pria Tahu

Rahasia Terbesar Wanita yang Harus Pria Tahu. Banyak Pria yang sering minder untuk mendekati seorang Wanita. Kebanyakan Laki-laki punya rasa tidak percaya diri jika mau mengungkapkan cintanya pada kepada wanita yang pria sukai. Ada Rasa khawatir dan rasa takut ditolak atau dicuekin, dan bahkan rasa malu jika itu terjadi, karena itu semua bisa menjatuhkan harga diri Laki-laki. (Sedih ya ditolak.... heheheee).


Seandainya Pria tahu rahasia  terbesar dan kelemahan wanita itu, dijamin Pria itu pasti dengan semangat 45 alias pede abis bisa ..... (hayo bisa apa....) bisa menjadi pria percaya diri maksudnya untuk pedekate.

Fakta membuktikan bahwa dalam diri dan pikiran wanita meliki 3 rahasia :

1. Butuh Perhatian dan Pujian
Wanita sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para laki-laki di sekelilingnya. Wanita pada dasarnya ingin sekali menjadi pusat perhatian. Lihat saja dari cara wanita itu berpakaian, berdandan, bahkan dari cara dia berjalan. Terkadang Wanita itu suka bergaya yang dibuat-buat untuk menarik perhatian kamu (laki-laki). Makanya... Kamu tuh laki-laki kudu sensitif disini... kasih sidoi perhatian yang khusus, bila perlu kasih dia pujian dan sanjungan... pasti dia (wanita) klepek-klepek. Dan satuhal, jika gak ada satu pun laki-laki yang perhatian, dia akan merasa dongkol banget deh, bahkan dalam hatinya (asem.... kok ga ada laki-laki yang merhatikan aku, aku kan ga jelek-jelek amat... hahaah Amat saja jelek diperhatikan tuh.... heheeee).

2. Jual Mahal
Ini rahasia yang kedua. Biasanya nih Wanita akan Jual Mahal apalagi dia sudah berhasil memikat kamu. Sidia akan berlagak jual mahal sama kamu. Sebenarnya tujuannya baik biar si kamu itu makin ngebet dan makin penasaran sama sidia, dan biar kamu selalu kepikiran tentang sidia bahkan sampai terbawa mimpi.

Kamu kudu semangat dan selalu dekatin sidia, karena jika ternyata malah down alias tidak berani untuk melanjutkan pendekatan kamu sama sidia, maka sidia akan merasa bersalah dan shok bisa-bisa mental sidia down. Karena oh karena... aktingnya tidak berhasil... sejujurnya tuh sidia berharap bangat sama kamu untuk berjuang mendapatkan cintanya. Ayoo kamu harus tetap semangat.

3. Butuh Laki-laki yang Berkepribadian Baik dan Mengagumkan
Secantik apapun tuh wanita, seseksi apapun dia, pada dasarnya sidia tidak butuh laki-laki ganteng, keren, body atletis, perut six pack (Kalao kamu salah satu dari itu mengucapsyukur sama yang di Atas yah). Wanita itu hanya butuh kamu yang mempunyai dan memiliki Berkepribadian Baik dan Mengagumkan. Kamu harus memiliki citra yang baik, kamu harus bisa membuat dia terkagum-kagum sama kamu. Dan yang terpenting... kamu harus memiliki kepribadian yang baik. Misalnya: punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi... intinya kamu memiliki hal-hal yang pribadi... hahaahahah.

Itu dulu yah 3 rahasia terbesar dalam diri wanita. Semoga kamu bisa memahaminya. Kalau masih belum jelas... silahkan saja tanyakan langsung sama sidia (wanita yang anda suka). Good Luck.

4 Responses to "3 Rahasia Terbesar Wanita yang Harus Pria Tahu"

  1. Masa sih? Yg benar ajah? Tidak semua wanita sama seperti yang ditulis disini loh....^^

    ReplyDelete
  2. haha tau aja lo kalau urusan begituan hahaha
    main sob ke blog ane
    http://zaid-info.blogspot.com/2011/12/cara-jailbreak-iphone-tanpa-harus.html

    ReplyDelete
  3. @Anonim: Heheheh kan yang penting itu,,, soal yang lainnya kan cuma biar lucu-lucu saja

    @Birrul : Hahahahaha

    @Zaid : Siap sob... nih jalan... heheehe

    ReplyDelete

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman