Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Manchester United - Tersingkir Liga Champions 2011-2012 Penggemar Kecewa

Manchester United - Tersingkir Liga Champions 2011-2012. Penggemar Bola, khususnya fans Manchester United, salah satu klub elite di Liga Inggris yang biasa disebut EPL (English Primer Leauque) kecewa. Klub kesayangan pun gagal melanjutkan kiprah mereka di Liga Champions musim ini setelah tersingkir dini di fase grup.

Si Setan Merah dipaksa takluk 2-1 di kandang Basel pada laga pamungkas grup di Swiss kemarin, dan untuk kali pertama sejak musim 2005-2006 gagal melaju ke babak knockout. Kini mereka 'dipaksa' meneruskan langkah di kompetisi kasta kedua, Liga Europa.

Akibat kekagagalan tersebut, Setan Merah pun akan kehilangan pemasukan kekayaan. Menurut seorang ahli keuangan ternama, hasil itu bisa membuat mereka kehilangan pemasukan sekitar 20 juta pound, jumlah yang lumayan bagi klub sekelas MU.

Tapi jangan sedih, penggemar fanatik MU masih bisa menyaksikan klub kesayangan berlaga di kasta kedua Liga Europa. Walau tidak seheboh dan semeriah Liga Champions, si Setan Merah masih bisa menunjukkan kehebatan dan kebolehannya berkiprah di kancah Eropa. Jujur, saya sendiri salah satu penggemar MU, tapi apalagi yang bisa dikatakan, klub kesayangan kita tersingkir dan takluk dari Basel. Kita berharap di musim depan, MU akan bangkit kembali. (Bos Ringo)

Bravo MU bravo Fans MU.

Post a Comment

2 Comments

  1. wah bagus ni, buat bos ane yang suka ama MU
    visit kesini gan
    http://wordtelcom.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. artinya bikin2 panas si bos ya gan... wakakak

    ReplyDelete

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman