Dewi Perssik Nikah Siri? Itu mah Sudah Biasa.

Dewi Perssik Nikah Siri. Depe panggilan komersial Dewi Persik, akhir-akhir ini telah membuat berita sensasional di beberapa media cetak dan elektronik. Berita tentang Pedangdut Dewi Perssik telah menikah siri dengan seorang pria asal Makassar bernama Abi Palutturi (19)sudah begitu santernya.

Dewi Perssik
Namun yang Bos sorot disini bukan nikah siri si pedangdut. Tapi tentang celoteh seseorang mengenai DEPE. Mungkin saking seringnya Depe bikin sensasi di layar kaca, muncullah kalimat di atas. Dewi Perssik Nikah Siri? Itumah Sudah Biasa.

Mari kita baca cuplikan berita tentang DEPE (kompas.com)
Ditanya Soal Nikah Sirinya, DP Malah Kirim Senyum
Pedangdut Dewi Perssik (DP) menanggapi santai kabar pernikahan sirinya dengan pria bernama Abi Palutturi. Saat diminta komentarnya terkait kabar tersebut melalui BlackBerry-nya, pelantun single "Diam-Diam" malah menjawabnya dengan mengirimkan ikon smile lewat BB miliknya. Saat diminta kejelasan maksud dari ikon senyum itu, wanita yang sudah tiga kali menikah siri itu justru terdiam dan tak memberi jawaban pasti.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa pria yang menikah dengannya adalah seorang mahasiswa berusia 19 tahun.

Ketika dikonfimasi mengenai hal tersebut manajernya, Didit, justru mengaku kaget bukan kepalang. "Wah, masa sih," ujar Didit saat dihubungi wartawan via ponselnya, Selasa (10/1/2012).

Kabar pernikahan DP dengan pria asal Makassar itu muncul setelah seorang staf hotel di Makasar menulis pesan lewat akun Twitter yang mengklaim telah melihat secara langsung Dewi Perssik menikah siri dengan Abi. "Depe sudah nikah dengan abi dimakassar, orang kita ada disana. Saya kan ada di hotel, jadi saya tau," tulis Roy Permana lewat akun Twitter-nya.

Jika benar kabar tersebut maka ini menjadi pernikahan siri Dewi yang ketiga kali setelah sebelumnya pernah menikah dengan Aldy Taher dan Farid Yusuf Mansyur.

Dari cuplikan berita di atas, Dewi Perssik Nikah Siri? Itu mah Sudah Biasa, kenapa biasa? karena oh karena "Jika benar kabar tersebut maka ini menjadi pernikahan siri Dewi yang ketiga kali setelah sebelumnya pernah menikah dengan Aldy Taher dan Farid Yusuf Mansyur". Depe mau nikah siri itu mah sudah biasa, bukan satu hal yang tabu lagi, malah sudah gaya hidupnya. Justru kalau DEPE tidak nikah siri malah LUAR BIASA. Okay bos, sekarang kita tinggal mendengar dan melihat saja kisah-kisah selanjutnya. Salam.

3 Responses to "Dewi Perssik Nikah Siri? Itu mah Sudah Biasa."

  1. Gak pedulu tuch si DP mw nikah siri,,, mw bugil kek,,,,!!!!

    ReplyDelete
  2. hahhahaha menghindari zina jadi nikah siri baguslah kalu tau zina itu dosa

    ReplyDelete

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman