Yuk Mengintip Suasana Arisan Tante-Tante Sosialita di Kota Metropolitan [Video]

BOS RINGO - Yuk Mengintip Suasana Arisan Tante-Tante Sosialita di Kota Metropolitan. Mendengar istilah Arisan Tante tentu akan bermakna konotasi yang negatif. Apalagi bila melihat penampilan para Ibu-Ibu yang bisa dikatakan masih muda ini berdandan menor, pandangan terhadap mereka sudah pasti tidak baik. Atau barangkali memang begitu kenyataannya. Tapi jangan berangapan dulu sebelum membaca selanjutnya di bawah ini.

Baru-baru ini terkabar bahwa di kota Palembang ada Kumpulan atau Arisan Tante Ibu-Ibu Muda di sebuah kafe berhadiah Berondong. Ironis bukan bila kita mendengarnya. Sudah sejauh itu kah makna dari Arisan Tante Ibu-Ibu Muda tersebut. Media online itu lebih rinci mejelaskan bahwa Tante-Tante untuk mendapatkan seorang Berondong yang masih mahasiswa tersebut rela mengeluarkan uang tidak sedikit. Angkanya mencapai Rp. 20Juta. Wow... fantastis. Lebih lanjut diberitakan, bahwa para Tante Girang tersebut melakukannya karena kesepian, tidak dihargai suami dan lain sebagainya. Sekali lagi... IRONIS...! Apakah sudah begitu bobroknya istilah Arisan Tante tersebut.

Yuk Mengintip Suasana Arisan Tante-Tante Sosialita di Kota Metropolitan [Video]
Ilustrasi Arisan Ibu-Ibu Muda [Tante, STW] Foto: Google Image

Bila Anda (laki-laki, maksudnya) adalah seorang pemburu Tante-Tante, dan melihat Foto di atas, maka anda akan langsung mengincar gerombolan Ibu-Ibu Muda tersebut. Tapi jangan heran, itu hanyalah Foto Ilustrasi yang Bos Ringo ambil dari mesin pencari Google.

Sebuah Video Youtube (bisa anda tonton videonya di bawah ini) menjelaskan bagaimana Suasana Arisan Tante-Tante Sosialita di Kota Metropolitan. Di kota metropolitan, arisan seakan menjadi kebutuhan primer. Kalangan artis hingga sosialita menjadikan kegiatan ini sekaligus sebagai ajang eksistensi diri. Setiap arisan punya warna tersendiri yang membuatnya tampil beda. Penasaran? Lihat Video di bawah ini.

Suasana Arisan Tante-Tante Sosialita di Kota Metropolitan

Apa yang ada di dalam benak Anda setelah nelihat Video tersebut di atas. Bertentangan dengan Arisan Tante Berhadiah Berondong di Kota Palembang bukan. Tapi bagaimana pun, semua tergantung Anda menilainya.

Demikianlah Catatan Ringan si Bos mengenai "Yuk Mengintip Suasana Arisan Tante-Tante Sosialita di Kota Metropolitan [Video]". Semoga bermanfaat. Salam blogger. [BRB]

Sumber: Kompas.com, Tribunnews.com, Youtube.com, Google Image

1 Response to "Yuk Mengintip Suasana Arisan Tante-Tante Sosialita di Kota Metropolitan [Video]"

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman