Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Punya Impian Menjadi PNS? Kini Saatnya Mewujutkan Impian Itu

BOS RINGO - Punya Impian Menjadi PNS? Kini Saatnya Mewujutkan Impian Itu. Bebahagaialah Anda apabila memiliki keinginan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) saat ini. Anda mungkin bertanya kenapa Saya berkata demikian. Jawabnya adalah, untuk pertama kalinya, program prekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilakukan secara online.

Punya Impian Menjadi PNS? Kini Saatnya Mewujutkan Impian Itu

Bukan rahasia umum lagi, apabila ingin menjadi CPNS atau PNS, kita harus mempersiapkan uang yang tidak sedikit. Paling tidak diatas 50juta rupiah. Anda paham maksud saya bukan untuk apa uang sebanyak itu. Meskipun tidak semua orang yang melakukan hal yang sama.

Ketika saya membaca informasi di berbagai media, bahwa pendaftaran CPNS dilakukan dengan sistem online, saya sungguh senang membacanya. Meskipun saya bukan seorang PNS atau yang ingin melamar menjadi PNS. Di dalam benak saya muncul sebuah impian bahwa akan dimulainya sebuah era baru tentang pembasmian PUNGUTAN LIAR dalam perekrutan CPNS. Sungguh kabar yang menggembirakan. Dimana, para pelamar CPNS akan berkompetisi memperebutkan posisi kerja yang ditawarkan berdasarkan kemampuan, pendidikan, dan skill yang dia miliki bukan berdasarkan jumlah uang yang dia setorkan kepada oknum yang tidak bertanggung jawab (SOGOK MENYOGOK). Itu kenapa saya berkata ERA BARU.

Meskipun tidak langsung 100% bersih (tentunya masih saja ada orang yang mengambil kesempatan dalam kesempitan) ini adalah awal yang baik. Dimana ketika CPNS yang mendaftar denan JUJUR dan BENAR, maka di kemudian hari pun sang CPNS akan bekerja dengan sungguh-sungguh tanpa harus memikirkan uang yang dikejar. Uuang sudah tentu kita butuhkan. Maksudnya disini adalah orientasi dari PNS tersebut bukan lagi semata-mata mengejar RUPIAH.

Semoga ke depannya akan semakin lebih baik. Sekali lagi saya katakan, Anda Punya Impian Menjadi PNS? Kini Saatnya Mewujutkan Impian Itu.

Sebagai informasi tambahan, beberapa formasi Lowongan CPNS telah dibuka sampai bulan September 2014. So... Persiapkan diri Anda. Gali terus informasi yang ada. Pesan saya, Perekrutan CPNS dilakukan secara Online, dan jangan mudah tertipu kepada orang-orang yang ingin membantu dengan meminta imbalan uang. Waspada... dan waspada. Ini zaman sudah penuh keterbukaan. Informasi sudah bisa diakses kapan dan dimanapun. Oleh karena itu, selalu cari informasi kepada pusat informasi terkait.

Saya berdoa, Impian Anda menjadi kenyataan. Apabila sudah menjadi PNS, bekerjalah dengan baik, jujur dan memperhatikan masyarakat. Karena Anda adalah Abdi Negara. Melayani Masyarakat. Salam sukses.

Informasi Lowongan Kerja PNS, BUMN, Perusahaan Swasta dan lainnya, silahkan Kunjungi Laman ini.

Punya Impian Menjadi PNS? Kini Saatnya Mewujutkan Impian Itu. Catatan Ringan si Bos kali ini. [BRB]

Post a Comment

0 Comments