Gombal of the Year - Humor Awal Tahun 2012

January, 2011 - Gombal of the Year. 2011 kita telah lewati, 2012 sudah di depan mata. Tak lupa kami mengucapkan Selamat Tahun Baru 2012. Oh iya, kali ini untuk membuka tahun yang baru 2012, catatan ringan si bos akan di awali dengan tulisan humor. Karena oh karena, tiap orang yang baca akan terhibur.

Gombal of the Year
Kamu itu temen macem apa sih?
Mang kenapa?
Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu.
(asseeek) [:D]

Nganggur gak? Temenin aku jalan yuk..
Kemana bang?
Temenin menjalani sisa hidupku.
(Haãjarrrrr blehh) [:D]

Eh, kamu tahu gak?
Tahu apa?
Panas setahun dihapus hujan sehari,
Jomblo setahun dihapus kamu sehari.
(priiikitiuwww):D

Senyum kamu kayak baking soda
Kok bisa?
Bikin senyumku ikutan mengembang.
(tarrreeeek mang) [:D]

Kmu tau gak?
Orang2 selalu berkata ada musim panas ada musim dingin.
Kan emank iya.
Ya sech, tapi.... Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim... Musim rindu.
(galauuu...)

Dan kamu tau gak? Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh.
Masyak ceeeeih.
Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡

Temenin aku ke rumah sakit yuk?
Ngapain?
Hati aku ilang nih.
Kok bisa?
Diambil kamu.
(iihiirr...)

Mencintaimu itu kaya mancing ikan.
Maksudnya?
Sekali dapet, gk akan aku lepas lagi.
(yipi ye yipi yow) [:D]

Kamu suka makan kerupuk yah?
Kok tau?
Tawa kamu renyah banget, suka deh.
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..

Tau motto yamaha?
Tau bang 'yamaha selalu didepan'
Biarin deh yamaha semakin di depan, aku maunya di samping kamu aja
(jiah..)

Cuma ada 3 manis alami di dunia ini, gula, madu dan KAMU
Hadoohh (ˇ_ˇ'!l)

Jari kamu bagus ya?
Masya sech?
Apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.
Hahahha, ampunnnn) [:D]

Kita ke toko bunga yuk!
Mau beli apa?
Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu
(wkwkwk) [:D]

Motto Trans TV ap Ϋªª. ?
Trans TV milik kita bersama
Kalo aku milik kamu selamanya.
(yipi ye yipi yow) [:D]

Ntar tolong izinin aku, yah.
Izinin apa?
Izinin aku mencintai kamu sekali ini saja
(Prikitiuw...) [:D]

Tau gk, mencintaimu kayak pipis di kolam renang.
Hah, kok bisa?
Iya, gk keliatan, tapi hangatnya terasa.;;)
Bonus nih :

Wee Wee Chu-an
Saat bulan bersinar terang, Ahong bilang ke ceweknya. "Aling, kita wee wee chu yuuk.."

Jwb Aling.. "Jgn sekalang ah.. kita lihat bulan aja yaa.."

"Ayo dong sayang.. kita wee wee chu.. Ahong sayang Aling deh.. Ling jg sayang kan ama Ahong? Ini waktu yg pas buat wee wee chu.." kata Ahong memelas..

"Tapi Aling lbh kepingin gandengan tangan aja sama Ahong.. sambil liat bulan.. LomantIs kan.." kata Aling..

"Pliis.. pliis dong Ling... Sekaliiii aja wee wee chu-an sama Ahong.. plisss.."

Akhirnya Aling bilang.. "Ok lah Ahong.. Tp sekali aja ya..."

Ahong dgn semangat langsung memeluk Aling.. dan mereka berdua lalu lgsg bernyanyi..
"wee wee chu.. a melly chlistmas, wee wee chu.. a melly chlistmas, wee wee chu.. a melly chlistmas...., and a Heppy Nu Yeelll.." [:D]

Semoga humor di atas bisa menghibur kawan-kawan semua. Heheheh.... Salam.

3 Responses to "Gombal of the Year - Humor Awal Tahun 2012"

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman