Piala Champions Barcelona VS AC. Milan

BOS RINGO | Piala Champions Barcelona VS AC. Milan - Leg I Perempat FInal Piala Champions  Milan VS Barca sudah lewat. Dan hasilnya pun imbang dengan score 0 - 0. Sebentar lagi bahkan beberapa jam lagi akan berlangsung Leg ke 2 Piala Champions Barca VS Milan. Siapakah yang melaju ke babak berikutnya. Siapakah yang tersingkir?

Barca vs Milan - Foto republika.co.id
Seperti yang telah kita saksikan pertandingan Perempat Final Piala Champions Milan VS Barca Leg I yang saat itu tuan rumah AC Milan hasil akhirnya adalah DRAW (0 - 0). Keuntungan saat ini berada di tangan Milan. Karena mampu mempertahankan gawangnya tanpa gol.

Saya beranggapan bawah pertandingan Perempat Final Piala Champions antara Barca (baca Barsa) melawan Milan adalah pertandingan yang spektakuler. Berbeda dengan Tim lainnya. Karena kedua Tim ini sama-sama kuat dan sama-sama di favoritkan. Nasib berkata lain, pertemuan mereka di penyisihan Group Piala Champions sebelumnya, kini kedua Tim pun bertemu kembali untuk memberebutkan tiket melaju ke babak berikutnya yaitu Semifinal.

Mampukah Lionel Messi dan kawan-kawan mengalahkan kan Ibrakadabra (sebutan Zlatan Ibrahimovic) selaku ruan rumah. Atau sebaliknya Ibrakadabra bomber Milan yang berhasil membobol Barca klub yang pernah dia bela sebelumnya? Sangat sulit untuk memberikan jawabnya. Karena kedua tim sama kuatnya.

Hasil Pertandingan Perempat Final Piala Champions Barcelona VS AC. Milan akan kita peroleh saat pertandingan nanti. Tepatnya Rabu (4 maret 2012) 1.45 WIB. Tim mana kah yang anda Bela. Hanya satu yang bisa saya katakan. BRAVO SEPAKBOLA. Salam. BOSRINGO.

1 Response to "Piala Champions Barcelona VS AC. Milan"

  1. yachh,,,padahal ane udah dukung barca neh gan,,,
    jadi kalah nih gan ane

    ReplyDelete

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman