Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Informasi Pendaftaran SNMPTN 2012 - SNMPTN Jalur Ujian Tertulis Resmi Dibuka

Informasi Pendaftaran SNMPTN 2012 - SNMPTN Jalur Ujian Tertulis Resmi Dibuka | Informasi Pendaftaran SNMPTN 2012 SNMPTN Jalur Ujian Tertulis Resmi Dibuka. Buat adik-adik yang baru lulus SMA/SMK atau SLTA sederat kini sudah mulai bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Adapun tanggal pendaftaran bisa dilakukan mulai hari ini 10 Mei 2012 dan akan ditutup tanggal 31 Mei 2012. Demikian Informasi Pendaftaran SNMPTN 2012 - SNMPTN Jalur Ujian Tertulis Resmi Dibuka.


Adapun proses SNMPTN Jalur Ujian Tertulis yang telah Resmi Dibuka ini meliputi persyaratan, cara pendaftaran, jenis ujian, jadwal, biaya, dan kelompok Program Studi, baik Kelompok IPA maupun IPS, dari 61 Perguruan Tinggi Negeri. Informasi ini diterbitkan untuk dipergunakan dan dicermati secara seksama oleh calon peserta yang akan mengikuti SNMPTN 2012 sehingga calon peserta dapat mempersiapkan diri dalam memilih Program Studi yang dikehendaki dan dapat menjadi panduan awal untuk mengikuti proses seleksi SNMPTN dengan baik. Demikian situs resmi Informasi Pendaftaran SNMPTN 2012 http://www.snmptn.ac.id dilansir.

Informasi Pendaftaran SNMPTN 2012 - SNMPTN Jalur Ujian Tertulis Resmi Dibuka
SNMPTN 2012 merupakan satu-satunya pola seleksi yang dilaksanakan secara bersama oleh seluruh Perguruan Tinggi Negeri dalam satu sistem yang terpadu dan diselenggarakan secara serentak. Walau sebelumnya jalur undangan telah selesai diadakan. Informasi tambahan bahwa khusus program studi Ilmu Seni dan Keolahragaan melaksanakan ujian keterampilan). Sejalan dengan program Pemerintah tentang Bidikmisi, bagi calon yang dinyatakan diterima melalui masing-masing jalur seleksi dapat mengajukan permohonan memperoleh beasiswa Bidikmisi sehingga mendukung keberlanjutan studinya.

Bagi adik-adik yang ingin mendaftar secara online bisa langsung mengakses situs Pendaftaran SNMPTN di https://ujian.snmptn.ac.id/login.php. Lihat gambar dibawah ini contoh Formulir Pendaftaran SNMPTN secara on line.


Demikian Informasi Pendaftaran SNMPTN 2012 - SNMPTN Jalur Ujian Tertulis. Perlu diketahui secara rinci bahwa informasi tentang tata cara pendaftaran dan pelaksanaan SNMPTN akan dimuat dalam Buku Panduan Peserta SNMPTN 2012 yang dapat diakses di laman (website) resmi http://www.snmptn.ac.id. Mudah-mudahan Informasi ini bermanfaat bagi persiapan peserta untuk mengikuti SNMPTN.

Semoga  Informasi Pendaftaran SNMPTN 2012 - SNMPTN Jalur Ujian Tertulis Resmi Dibuka ini bisa bermanfaat. Salam Sukses, Semoga apa yang dicita-citakan oleh Adik-Adik sekalian tercapai. Amin. [Bos Ringo]

Post a Comment

4 Comments

  1. @Ada Blog : Sama-sama kawan.
    @Torasurabaya : Sep bos.

    Trims da berkunjung

    ReplyDelete
  2. blog nice and full of inspiration. provide a benefit to me. next time I will visit again.

    ReplyDelete

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman