Manchester United atau Manchester City - Gejar Juara di depan Mata

BOS RINGO | Manchester United atau Manchester City - Gejar Juara di depan Mata | Gejar Juara di depan Mata : Manchester United atau Manchester City kah yang menjadi juara di Liga Inggris musim ini. Sungguh sangat susah dan sulit untuk ditebak. Karena Manchester United atau Manchester City mempunyai nilai yang sama. Namun, posisi sementara ini diatas puncak klasemen EPL (Liga Primer Inggris) masih ditangan Manchester City. So... mana yang layak jadi juara Manchester United atau Manchester City.


Dari sisa pertandingan yang ada, tinggal 1 partai lagi dan itu pun akan dilakukan 1 jam dari sekarang, Minggu  (13/5 pukul 21.00 wib). Walau sama-sama memiliki point yang sama, namun jumlah koleksi gol masih lebih unggul ditangan Manchester City. Bagaimana dengan Manchester United, apakah masih bisa merebut juara untuk gelar ke 20nya ini atau akan jatuh ke tangan rival sekotanya Manchester City.

Memang dari sisi kualitas pemain, kedua tim satu kota ini memiliki nilai rata-rata. Apalagi Manchester City yang telah memiliki pemain-pemain top dunia. Hasrat 44 tahun yang sudah terpendam, dan kesempatan untuk menduduki tahta di musim ini pun hampir di depan mata.

Manchester United atau Manchester City - Gejar Juara di depan Mata, walau kedua tim tidak lagi bertemu untuk merebut gelar juara, karena Manchester United akan melawan Sunderland yang tidak memiliki ambisi apapun, dan Manchester City akan melawan Queens Park R yang saat ini berusaha lepas dari papan degradasi.

Kalau kita lihat dari lawan mereka, bahwa peluang untuk merebut gelar juara adalah Manchester United. Karena lawannya Sunderland tidak memiliki ambisi untuk memenangkan pertandingan terkahir ini. Zona degradasi sudah aman, dan merebut zona eropa (liga eropa - turnamen antar liga dibawah liga champions) tidak memungkinkan. Jadi bisa saja Sunderland main-main ala kadarnya (sekedar main saja atau test kemampuan pemain). Sementara Manchester City akan berusaha lebih bahkan diatas 100% untuk mengeluarkan kekuatan untuk menghabisi Queen Park R (QPR) karena QPR juga akan berusaha semaksimal mungkin bermain demi melepaskan diri dari zona degradasi. Suatu pertandingan yang berat bagi Manchester City. So... siapakah yang menjadi pemenangnya antara Manchester United atau Manchester City - Gejar Juara di depan Mata?

Hanya satu jawabanya semua itu, bahwa Manchester United atau Manchester City - Gejar Juara di depan Mata akan ditayangkan televisi kesayangan anda group MNC Minggu (13/5) pukul 21.00 WIB. Mari berharap yang lebih baik. Bagi kawan-kawan yang mendukung salah satu tim Manchester ini, berdoalah semoga timnya yang menjadi juara.

Demikian catatan ringan si bos mengenai Manchester United atau Manchester City - Gejar Juara di depan Mata. Salam Sepakbola. Sukses selalu. [Bos Ringo]

0 Response to "Manchester United atau Manchester City - Gejar Juara di depan Mata"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman