Polwan Cantik dari Berbagai Negara

BOS RINGO | Polwan Cantik dari Berbagai Negara - Polwan Cantik dari Berbagai Negara. Anda mungkin sudah pernah mendengar, membaca bahkan melihat berita-berita tentang Polwan Cantik. Bahkan setiap pagi di salah satu stasiun televisi swasta Polwan Cantik ini selalu memberikan informasi tentang arus lalu lintas di jalan-jalan protokol di berbagai ibu kota daerah. Tapi pernahkan melihat Polwan Cantik selain di negara kita? Inilah Polwan Cantik dari Berbagai Negara.

Inilah Polwan Cantik dari Berbagai Negara
Di bawah ini, Catatan Ringan si Bos akan mempilkan beberapa Polwan Cantik dari berbagai negara.

Polwan Cantik - Indonesia
Brigadir Avvy Olivia (kiri), Briptu Eka Frestya dan
Inspektur Eny Kuswidiyanti Regama (kanan)
Mungkin sudah tidak asing lagi karena kerap tampil di sebuah stasiun televisi untuk mengabarkan arus lalu lintas Jakarta. Masih banyak Polwan-polwan cantik di negeri kita ini, sementara hanya foto diatas yang Bos Ringo tampilkan.

Yegimbayeva Polwan Cantik Kazakhstan
Perempuan 22 tahun ini pertama kali masuk kepolisian pada 2009. Dia langsung mendaftar jadi polisi setelah menyelesaikan pendidikan strata satu Administrasi Bisnis di Universitas Karaganda. Sepanjang mampu mengingat, cita-citanya sejak kecil cuma satu: jadi polisi.

Setelah terpilih jadi Polwan Kazakhstan, wajahnya menjadi sampul majalah resmi kepolisian. Dia juga diminta berkeliling menjadi ujung tombak kehumasan polisi negara itu.

Walau tidak bertugas di lapangan memerangi kriminalitas secara langsung, jangan dikira Yegimbayeva perempuan lemah. Dia berkali-kali juara satu lomba judo nasional. Soal melakukan tugas sebaik-baiknya sebagai polisi, perempuan yang masih lajang ini pun mengaku tidak bakal berkompromi.

Pan Qin - Polwan Cantik China

Pan Qin namanya. Saat tidak bertugas, perempuan kelahiran 1982 ini terkesan seperti gadis cantik rumahan yang senang merajut. Namun, jangan salah, dia merupakan salah satu dari sedikit wanita yang berhasil menjadi anggota satuan elit kepolisian antiteror Kota Guiyang, Provinsi Guizhou, China.

Untuk sementara, demikian catatan ringan si bos mengenai Polwan Cantik dari Berbagai Negara. Polwan Cantik dari Berbagai Negara lainnya akan ditampilkan dalam edisi berikutnya. Salam. [Bos Ringo]

Sumber :
1. Kumpulan Adsen Blogspot
2. Merdeka.Com
3. Mesin Pencari Google

2 Responses to "Polwan Cantik dari Berbagai Negara"

  1. masih menang Briptu Eka kayanya, Bos, huehue..

    ReplyDelete
  2. @Urang Kadal : hahahaha iya-ya.... hahaa

    ReplyDelete

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman