Pertandingan Inter Milan vs Liga Selections

BOS RINGO | Pertandingan Inter Milan vs Liga Selections - Pertandingan Inter Milan vs Liga Selections. Ada-ada saja negara kita ini yah. Baru kali ini saya melihat pertandingan sepakbola yang sangat lucu. Kenapa demikian, lihat saja Pertandingan Inter Milan vs Liga Selections yang dimenangi Inter Milan dengan score 3 - 0. Bukan pertandingannya yang saya anggap lucu, namun nama lawan Inter Milan yang lucu, yaitu Liga Selections. Hahahahah (ngakak dulu yah).


Pertandingan Inter Milan vs Liga Selections
Apakah saya yang kurang tahu atau baru kali ini terjadi peristiwa tersebut (Pertandingan Inter Milan vs Liga Selections maksudnya). PSSI jauh-jauh hari mengundang klub pemenang 18 kali juara liga di negeri Pizza sana (Liga Italia Seri A), FC Inter Milan, hanya di ladeni dengan pemain-pemain klub Liga Primer Indonesia, mending kalau para pemainnya asli Indonesia, eh... malah dari luar Indonesia malah main. Indonesia mau dapat apa dari Pertandingan Inter Milan vs Liga Selections. Kapan pemain Indonesia bisa dewasa, kapan pemain Indonesia bisa berlaga di kancah internasional, bila tamu sekelas Inter Milan di suguhi dengan pemain-pemain asing? (hahahaha lucu yah....)

Bila anda menyaksikan Pertandingan Inter Milan vs Liga Selections tadi (Kamis, 24/5) yang baru saja selesai, ada lagi yang sangat lucu. Inter Milan serasa main di kandang sendiri. (hahahaha....) Sungguh lucu bukan, penonton semuanya (walau tidak full stadion) mendukung Inter Milan. Sepertinya penonton tidak menghiraukan para pemain Indonesia besutan PSSI versi Djohar Arifin ini. Bila saya jadi pemain Inter Milan (walau sebenarnya saya cuma suka nonton saja) saya akan merasa aman bermain bila situasinya seperti tadi, karena pendukung saya semuanya. Seperti itulah mungkin yang dirasakan oleh pemain Inter Milan.

Kembali masalah Liga Selections tadi. Apa yah sebenarnya di pikiran para petinggi-petinggi PSSI versi Djohar Arifin ini. Kenapa menghabiskan uang mengundang Inter Milan kalao yang meladeni Inter Milan ternyata bukan Pribumi (pemain asli Indonesia). Kalao memang pemain Pribumi belum jago toh tidak apa-apa dimainkan. Bukankah dengan mengundang Inter Milan sudah mengeluarkan uang, dan tujuannya hanya memberikan pelajaran kepada pribumi ehh... malah pemain asing yang belaga di Indonesia dimainkan hanya biar bagus hasil pertandingan. Padahal yang bagus main orang-orang pribumi aja tuh dari Pertandingan Inter Milan vs Liga Selections tadi. Memangnya pemain asing itu bisa yah bermain membela Garuda? Atau ada rencana nih mau naturilasi.

Itu saja lah Catatan Ringan si Bos mengenai Pertandingan Inter Milan vs Liga Selections. Semoga PSSI membaca ini. Salam. [Bos Ringo]

2 Responses to "Pertandingan Inter Milan vs Liga Selections"

  1. Wah si Bos ini lupa ya nyebutin kapan tanggal mainnya. Saya juga ingin katakan si Bos ternyata pintar menulis ya.
    Bdw thanks

    ReplyDelete
  2. @Tabuhgong : Bila anda menyaksikan Pertandingan Inter Milan vs Liga Selections tadi (Kamis, 24/5) << tuh tgl mainnya. kan baru.

    btw... trims da kunjungan

    ReplyDelete

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman