Kamu Bisa Jadi Pramugari Garuda Indonesia

Kamu Bisa Jadi Pramugari Garuda Indonesia | Bos Ringo Blog - Kamu Bisa Jadi Pramugari Garuda Indonesia.  Saat ini Garuda Indonesia sedang membuka program rekrutmen untuk Pramugari Garuda Indonesia. Adapun lokasi tempat seleksi awal adalah di kota Makassar. Nah bagi kamu-kamu yang tinggal di kota Makassar (ini khusus wanita lho), tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta. 

Lowongan Kerja - Sumber : Garuda Indonesia
Kamu Bisa Jadi Pramugari Garuda Indonesia
Perekrutan / Lowongan Pramugari Rekrutmen Makassar, seleksi awal akan diadakan di Kota Makassar tepatnya di Branch Office Garuda Indonesia Makassar, Jl. Slamet Riyadi. No.6, Makassar.

Oh iya, pendaftaran terakhir sampai tanggal 31 Juli 2012. Pendaftaran dilakukan melalui situs resmi secara online di e-recruitment Garuda Indonesia di http://career.garuda-indonesia.com.

Jangan lupa bahwa Lowongan Pramugari Rekrutmen Makassar ini di tutup tanggal 31 Juli 2012. Syarat-syarat silahkan baca lagi disini (Info Lowongan Kerja Pramugari di Garuda Indonesia).

Tunggu apalagi, sekali lagi buat warga Makassar silahkan deh daftarkan diri anda (maaf khusus wanita lho). Kini saatnya menjadi Pramugari di Garuda Indonesia.

Demikian catatan ringan si Bos tentang Kamu Bisa Jadi Pramugari Garuda Indonesia. Salam sukses. [Bos Ringo Blog].

4 Responses to "Kamu Bisa Jadi Pramugari Garuda Indonesia"

  1. salam hangat dan sukses selalu.. :)

    ReplyDelete
  2. bener banget, aku pasti bisa :D
    good info kawan

    ReplyDelete
  3. @Affanibnu : Salam sukses juga yah bos
    @Gayuh Gustia Mahardika : Ia kawan... bisa

    ReplyDelete
  4. Saya masih kelas 3 SMP. Tapi saya sangat ingin menjadi pramugari Garuda Indonesia kelak. Sekarang tinggi badan saya masih 155 cm. Gigi saya tidak ada yang bolong ataupun rusak. Hanya saja agak sedikit renggang di bagian depan. Saya WNI tulen. Namun saya belum terlalu lancar berbahasa inggris. Kira-kira, apakah impian saya akan terwujud untuk menjadi pramugari Garuda Indonesia kelak ? Apa yang harus saya persiapkan dari sekarang ? Terima kasih

    ReplyDelete

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman