Mercedes-Benz ML 350 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Mercedes-Benz ML 350 Resmi Diluncurkan di Indonesia | Bos Ringo - Mercedes-Benz ML 350 Resmi Diluncurkan di Indonesia. Mercedes-Benz  Indonesia (MBI) resmi meluncurkan generasi ketiga M-Class. Kendaraan ini ditawarkan di Indonesia dalam satu pilihan model saja, yaitu ML350 4MATIC. Seperti layaknya kendaraan berpenggerak empat roda, ia memiliki kemampuan off road yang bisa diandalkan.

Mercedes-Benz ML 350
ML 350 dibekali dengan mesin berkapasitas 3.5 liter berkonfigurasi V6 yang mampu menghasilkan output sebesar 306 hp atau 34 hp lebih besar dari generasi sebelumnya, sementara torsinya naik 20 Nm menjadi 370 Nm.

Mesin yang dilengkapi transmisi 7G-Tronic Plus ini mampu mengukir waktu akselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam hitungan 7,6 detik. Sementara kecepatan maksimalnya mencapai 235 km/jam dengan konsumsi bensin rata-rata 11,5 km/liter.

Mercedes-Benz ML 350 Resmi Diluncurkan di Indonesia
Kendaraan yang berbandrol dengan harga off the road Rp1,199 miliar ini dilengkapi sistem audio mutakhir 20 CD dengan 6 disc-changer yang dilengkapi layar 5,7 inci plus pemutar MP3/WMA/AAC, konektor USB serta socket Aux-in.

Audio berteknologi Bluetooth ini didukung kualitas suara yang disajikan oleh fitur ‘Logic7′ Surround Sound yang digarap oleh pakar audio dari Harman Kardon. Anda berminat membelinya? ***

0 Response to "Mercedes-Benz ML 350 Resmi Diluncurkan di Indonesia"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman