Olga Syahputra disemprot KPI - Pesbukers Tak Tayang

Olga Syahputra disemprot KPI - Pesbukers Tak Tayang | Bos Ringo - Olga Syahputra disemprot KPI - Pesbukers Tak Tayang. Untuk 1 minggu ke depan, kata-kata Masak Air, Hajar di salah satu stasiun televisi swasta tidak akan kita dengarkan lagi. Karena pentolan acara tersebut di semprot alias diperingati oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Sebut saja Olga Syahputra (Olga) dalam acara "Pesbukers” dimana Olga Syahputra disemprot KPI - Pesbukers Tak Tayang dari 9 Juli 2012 sampai 15 Juli 2012.

Olga Syahputra disemprot KPI - Pesbukers Tak Tayang
Adapun akar permasalahannya adalah karena ketika jam tayang Pesbukers, Olga melontarkan candaan kepada Julia Perez yang selalu mengucapkan ‘Assalamu ‘alaikum’. Berniat untuk mengundang tawa, Olga mengatakan, Loe Assalammualaikum terus ah, kayak pengemis loe’. Candaan inilah yang kemudian diprotes oleh banyak pihak termasuk Front Pembela Islam. Gara-gara hal tersebut, Front Pembela Islam (FPI) langsung melaporkan tindakan Olga ke KPI.

Kali ini KPI pun mengambil tindakan tegas, yaitu menghentikan acara Pesbukers sementara waktu. Bagi penggemar acara Pesbukers, tunggu yah masa penghentiannya selesai, tidak lama cuma 1 minggu. Hehehehe.

Demikian sekilas info dari catatan ringan si Bos mengenai Olga Syahputra disemprot KPI - Pesbukers Tak Tayang. Salam. [Bos Ringo]

0 Response to "Olga Syahputra disemprot KPI - Pesbukers Tak Tayang"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman