Porsche Macan Akan Diproduksi Awal 2013

Porsche Macan Akan Diproduksi Awal 2013 | Bos Ringo - Porsche Macan Akan Diproduksi Awal 2013. Demikian informasi yang tertulis di kompas tentang Porsche Macan, Sosok SUV terbaru Porsche, Macan, makin terkuak. Autoexpress dari Inggris pun memuat beberapa Macan yang sedang menjalan tes. Diberitakan, SUV ini disiapkan tampil di Paris Motor Show, September mendatang. Adapun produksinya dimulai pada awal 2013. Ditambahkan oleh Autoexpress, Porsche Macan akan dijual di Inggris 40.000 poundsterling atau sekitar Rp 660 juta.

Porsche Macan Akan Diproduksi Awal 2013
Porsche Macan dari belakang
Sosok Porsche Macan dinilai mirip Cayenne. Perbedaannya, Macan menggunakan sudut lebih bulat. Posisi kaca belakang lebih tegak, gril depan yang besar, dan jarak dari tanah (ground clearance) yang lebih tinggi. Porsche Macan diinformasikan menggunakan basis Audi Q5 dengan suspensi dan pengendalian yang lebih sporty. ”Bau-bau” Audi Q5 juga terendus dari mesin 2.000 cc turbo atau 2.000 cc TDI dan 3.000 cc TDI.

Porsche Macan Akan Diproduksi Awal 2013
Porsche Macan dari belakang
Para pengamat berharap Porsche Macan juga menggunakan mesin twin turbo V6, 3.000 cc, 350 PS, dengan transmisi manual dan kopling ganda (otomatis). Sebagai “adik” Cayenne, Porsche Macan akan diproduksi di Leipzig, Jerman. Kemungkinan lain, ia diproduksi di AS dan diprediksi akan laku di sana.

Demikian catatan ringan si bos tentang Porsche Macan Akan Diproduksi Awal 2013 yang bersumber dari Kompas.com. [Bos Ringo]

0 Response to "Porsche Macan Akan Diproduksi Awal 2013"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman