Mobil Smart Fortwo Brabus Cuma Diproduksi 100 Unit

Mobil Smart Fortwo Brabus Cuma Diproduksi 100 Unit | Bos Ringo - Mobil Smart Fortwo Brabus Cuma Diproduksi 100 Unit. Wow.... Mobil Smart Fortwo Brabus Cuma Diproduksi 100 Unit saja. Katanya nih Spesial Edtition - Edisi Spesial - Limited Edition, entah apalah namanya itu. Namun demikianlah yang dilansir oleh kompas.com. Penasaran nih beritanya.... yuk kita simak dibawah ini.

Edisi Spesial Smart Fortwo BRABUS ini hanya diproduksi 100 unit.
Edisi Spesial Smart Fortwo BRABUS ini hanya diproduksi 100 unit.
Kerjasama spesial antara Smart dengan BRABUS untuk menghasilkan mobil berpenampilan khusus, tanpa terasa memasuki usia 10 tahun. "Kongsi" mereka berdua telah melahirkan lebih dari 50.000 unit Smart-BRABUS yang tersebar di penjuru dunia. Untuk merayakannya, diciptakanlah Smart Fortwo BRABUS dengan jumlah terbatas, cuma 100 unit!

Mobil dua penumpang itu mendapatkan sentuhan sporty khas BRABUS. Di antaranya velg abu-abu palang lima 16 inci, lampu kabut baru, pipa gas buang sporty, hingga atap panoramic yang tak terdapat pada Smart Fortwo kebanyakan. Lampu depan dibuat titanium-look agar lebih garang. Kelir silver dan abu-abu mendominasi Smart Fortwo-BRABUS edisi spesial ini.

Interior juga naik kelas, dibalut serba aluminium. Mulai dari rem tangan, pedal, sampai tongkat perseneling. Bahan kulit untuk bungkus jok dan door trim, didesain khusus berlogo BRABUS serta penanda 10th anniversary, dengan kombinasi warna hitam dan abu-abu.

Dr Annette Winkler, Vice President Smart mengatakan bahwa kerjasama Smart-BRABUS berhasil menambah kepuasan konsumen serta mampu menjadikan Smart sebagai merk dengan fleksibilitas model yang sangat bervariasi. ”Kami masih akan tumbuh bersama dengan keuntungan signifikan yang didukung oleh tim kreatif dan efisien ini,” ujarnya dalam keterangan resmi via Autoblog.

Pernyataan Winkler itu ditimpali positif oleh CEO BRABUS Group, Bodo Buschmann. Baginya, kerjasama dengan Smart berkembang pesat dalam sepuluh tahun dan sudah menjadi bagian dari sejarah perusahaan. ”Ini menunjukkan kalau BRABUS bukan hanya bersinonim dengan kecepatan, tetapi juga sportcar ekslusif. Kami masih punya banyak ide untuk melanjutkan kerjasama ini,” katanya.

Untuk informasi lebih jelasnya silahkan kunjungi disini.

0 Response to "Mobil Smart Fortwo Brabus Cuma Diproduksi 100 Unit"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman