Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Humor: Ternyata Sepakbola Bukan Sekedar Olahraga Tapi Menghibur

BOS RINGO - Humor: Ternyata Sepakbola Bukan Sekedar Olahraga Tapi Menghibur. Tahukah Anda bahwa Olahraga Sepakbola bisa mengibur dan membuat kita tertawa terpingkal-pingkal? Zaman modern sekarang ini, Sepakbola bukan hanya sekedar menampilkan trik dan strategi atau ketangkasan dalam mengocek BOLA. Lebih dari itu. Meskipun demikian, SKILL individu maupun tim serta taktik pelatih diperlukan (diutamakan) untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Di lapangan hijau, para pemain sepakbola akan menampilkan kemampuan mereka dalam mengocek bola. Dengan tujuan bisa membobol gawang lawan. Itulah tujuan utama dari pesepakbola.

Humor: Ternyata Sepakbola Bukan Sekedar Olahraga Tapi Menghibur

Fotografer / Kamerawan Yang Kreatif
Setiap detik adegan-adegan pertandingan sepakbola, tidak lepas dari amatan para Fotografer atau pun Kamerawan. Mata para pembidik gambar ini selalu was-was dan melek demi mendapatkan sebuah momen penting. Tidak lupa pula momen-momen yang lucu dan membuat kita tertawa terpingkal-pingkal. Inilah kenapa tadi saya katakan bahwa Ternyata Sepakbola Bukan Sekedar Olahraga Tapi Menghibur.

Momen-momen lucu ini diambil gambarnya tanpa ada rekayasa. Semua berlangsung apa adanya. Bahkan pesepakbola sendiri tidak mengetahuinya. Yang jelas, itu sudah terlanjur terjadi.

Sebagai contoh, lihat saja Video di bawah ini. Kumpulan gambar yang telah saya rangkum disatukan dalam bentuk video.

Video Lucu Pemain Sepakbola Di Lapangan Hijau Kena Jepret Camera

Bagaimana? Anda Tertawa melihat Video di atas? Mari Ngakak bersama-sama. Salam. [Bos Ringo]

Post a Comment

0 Comments