Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Promo: Beli Fonepad Intel Gratis Paket Data

BOS RINGO - Promo: Beli Fonepad Intel Gratis Paket Data. Internet telah menjadi bagian dari kebutuhan kita di zaman modern ini. Hampir semua kegiatan kita selalu berhubungan erat dengan informasi dan teknologi. Data dan informasi yang kita peroleh melalui internet akan berjalan maksimal jika jaringan internet yang tersedia cukup mumpuni.

Promo Beli Fonepad Intel Gratis Paket Data

Melihat kebutuhan akan internet dan data yang semakin besar, Indosat bekerjasama dengan Intel menggelar Program Bunding 3G Tablet Intel. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 16 Juni s/d 30 September 2014. Melalui kartu perdana Mentari Starter Pack 3G, pengguna akan mendapat gratis data 12 GB yang dibagi menjadi 3G Data (500 MB per bulan), SuperWifi Data (1,5 GB per bulan), dan Extra Data (free Whatsapp). Paket ini berlaku hinggal 6 bulan sejak diaktivasi pertama kali.

Starter Pack 3G ini hanya berlaku bagi pembelian tablet PC berprocesor Intel dalam periode promosi yang telah ditentukan dan khusus untuk pembelian yang di Gerai Resmi Penjual Tablet PC Intel di seluruh Indonesia.

Apabila kuota internet dalam bulan tersebut telah habis, pengguna akan dikenakan biaya reguler untuk mengakses data internet, atau jika memiliki pulsa yang cukup, pelanggan dapat membeli paket Extra yang disediakan Indosat dengan menekan tombol *123# kemudian lakukan panggilan, ikuti langkah selanjutnya yang tertera pada layar. Kuota bulan berikutnya hanya akan diperoleh ketika masa berlaku kartu telah diperpanjang melalui pengisian pulsa. Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi laman Intel di www.intel.co.id/promo.

Demikian sekilas info mengenai "Promo: Beli Fonepad Intel Gratis Paket Data". Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati.

Post a Comment

0 Comments