Inilah Video Wawancara Khusus Novela Nawipa di Liputan6dotcom

BOS RINGO - Inilah Video Wawancara Khusus Novela Nawipa di Liputan6dotcom. Salah satu saksi Sengketa Gugatan Pilpres 2014 dari kubu Prabowo-Hatta, Novela Nawipa tiba-tiba TERKENAL bak seorang Artis Top Papan Atas Indonesia. Ketenarannya langsung meroket seketika mengalahkan Artis-Artis Pendatang Baru, baik itu Artis yang melalui jalur Ajang Pencarian Bakat di Televisi maupun Artis Youtube.

Inilah Video Wawancara Khusus Novela Nawipa di Liputan6dotcom

Kenapa bisa demikian? 
Ini semua karena Wanita yang berasal dari Papua ini menjadi Saksi Kunci dalam Persidangan Gugatan Pilpres 2014 di Mahkamah Konstitusi. Dimana diberitakan bahwa, pada persidangan lanjutan sengketa Pilpres yang digelar pada Selasa (12/8/2014), kubu Prabowo-Hatta sebagai pihak pemohon menghadirkan 25 saksi, salah satunya Novela Nawipa. Dengan segala 'keunikannya' Novela sukses memberi warna lain dalam sidang yang selama ini terkesan tegang.

Novela memberikan keterangan di depan majelis hakim konstitusi dengan gaya ceplas-ceplosnya. Tak jarang, celotehan Novela mengundang gelak tawa seisi ruang sidang, tak terkecuali hakim. Namun, hakim juga dibuat pusing dengan ulah Novela.

Sekilas namanya hampir mirip dengan Pemenang Indonesia Idol 2014, Nowela. Atau jangan-jangan mereka saudara (hehehehe...) ternyata diantara mereka tidak ada hubungan darah atau famili. Hanya sama-sama dari Tanah Papua.

Disini Bos Ringo bukan menampilkan Aksi Kocak Novela Nawipa kepada Anda semua, karena saya yakin bahwa Anda sudah menonton Perannya dalam menjalannya tugasnya di MK baik melalui TV ataupun Media Sosial lainnya (youtube).

Namun, kesaksian yang diungkapkan oleh sang bintang baru ini (Novela Nawipa, maksudnya) membuahkan KONTROVERSIAL. Dia pun di bully, dan lain sebagainya. Dari rumahnya diisukan di bakar, dia diintimidasi, dijebak di Komnas HAM, dan lain sebagainya, kini akhirnya terkuaklah fakta yang sebenarnya, seperti yang anda bisa saksikan Video di bawah ini.

Inilah Video Wawancara Khusus Novela Nawipa di Liputan6dotcom

Sumber Video: Liptan6.com

0 Response to "Inilah Video Wawancara Khusus Novela Nawipa di Liputan6dotcom"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman