Banggalah Jadi Indonesia, Karena Kita Memiliki Kuliner Yang Beraneka Ragam

BOS RINGO - Banggalah Jadi Indonesia, Karena Kita Memiliki Kuliner Yang Beraneka Ragam. Saya bangga jadi warga negara Indonesia. Saya bangga jadi orang Indonesia, Saya bangga sekali. Anda pun harus demikian. Oleh karena itu, kita bisa sama-sama mengatakan Kita Bangga Jadi Orang Indonesia. Indonesia Hebat.

Banggalah Jadi Indonesia, Karena Kita Memiliki Kuliner Yang Beraneka Ragam

Buanglah dulu sejenak permasalahan antara kita. Buanglah dulu sejenak pertikaian diantara kita. Mari kita sama-sama membangun negeri yang kita cintai ini. Mari kita sama-sama membawa Indonesia ke kancah Internasional. Biarkan dunia melihat budaya kita yang beranekaragam dan bermacam-macam serta unik, tetapi kita tetap bersatu dalam kesatuan yaitu Bangsa Indonesia.

Salah satu kebanggaan saya akan negara ini adalah kita terdiri dari berbagai suku agama dan golongan. Namun tetap bersatu dalam kesatuan Bhinneka Tunggal Ika. Tiap suku memiliki cirikhas masing-masing. Bahasa, budaya dan makanan.

Bicara soal makanan, sungguh berbeda-beda satu dengan lainnya. Misalnya, khas Suku Padang ada Rendang, Bubur Manado dan rica-rica dari Manado atau Sulawesi, Bika Ambon dari Medan Sumatera Utara, Papeda dari Papua, Sagu dari Indonesia Timur, dan lain sebagainya. Dan tentunya, semakin banyak rasa semakin ingin kita menikmatinya dan mencicipinya. Masing-masing daerah memiliki wisata tersendiri. Yah... Wisata Kuliner.

Coba simak Video berikut di bawah ini.

Banggalah Jadi Indonesia, Karena Kita Memiliki Kuliner Yang Beraneka Ragam


Sumber: http://youtu.be/JvC8QKkkE-o

Bagaimana? Suka dan asik bukan melihat Video tersebut. Sekali lagi saya kayakan "Banggalah Jadi Indonesia, Karena Kita Memiliki Kuliner Yang Beraneka Ragam". Salam. [BRB]

0 Response to "Banggalah Jadi Indonesia, Karena Kita Memiliki Kuliner Yang Beraneka Ragam"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman