Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Video Lagu Siantar Man Membuat Kangen Akan Tanah Kelahiranku

BOS RINGO - Video Lagu Siantar Man Membuat Kangen Akan Tanah Kelahiranku. Kadang bila kita sendirian, suka termenung. Bisa jadi yang ditermenungi adalah tanah kelahiran. Sama juga dengan saya. Maklumlah saya adalah seorang perantauan di pulau Jawa. Oh iya, asal saya dari Kabupaten Simalungun dan Kotanya adalah Siantar.


Untuk menghilangkan rasa rindu akan Kampung Halaman, banyak cara yang kita lakukan. Salah satunya mendengarkan Lagu Daerah atau Lagu-Lagu yang berbahasa daerah. Seperti halnya yang saya lakukan.

Saya ingin mengajak Anda sekalian untuk mendengar lagu ini. Mungkin ada yang tidak mengerti, karena liriknya adalah bahasa daerahku. Bahasa Batak.

Sebenarnya lagu ini hampir mirip-mirip amat dengan Lagunya Wali yang berjudul Aku Bukan Bang Toyib. Lebay yah... heheheh. Lah memang begitu adanya.

Coba deh tonton dan lihat liriknya. Nah... nanti tanyakan kepada saya melalui Komentar anda yah, pasti saya jawab dan jelaskan.

Video Lagu Siantar Man oleh Trio Lamtama

Sumber: http://youtu.be/nzeMVXGis3c

Video Lagu Siantar Man Membuat Kangen Akan Tanah Kelahiranku hanya ungkapan hatiku saja. Salam blogger. Tuhan memberkati. [BRB]

Post a Comment

0 Comments