Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Tulisanku di Kompasiana Tentang Kasus Florence Sihombing vs Studi Keperawanan di Yogyakarta

BOS RINGO - Tulisanku di Kompasiana Tentang Kasus Florence Sihombing vs Studi Keperawanan di Yogyakarta. Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam untuk kawan-kawan sekalian. Beberapa waktu yang lalu, saya mencoba membuat catatan ringan di situs media terkemuka di Indonesia. Kompasianadotcom. Sesuatu yang fantastis menurut saya. Karena baru pertama kali dalam sejarah hidup saya bisa meluangkan unek-unek alias catatan kecil dan lumayan booming. Meski bahasanya ringan dan amburadul, bisa menjadi topik pilihan. Ada kebanggaan tersendiri yang aku rasakan ketikan ulasan kita menjadi perhatian khalayak umum.

Tulisanku di Kompasiana Tentang Kasus Florence Sihombing vs Studi Keperawanan di Yogyakarta

Adapun judulnya "Kasus Florence Sihombing Mengingatkanku akan IIP Wijayanto Kasus Keperawanan Mahasiswi di Kota Jogja". Anda bisa melihatnya langsung di Kompasiana.com.

Awalnya saya tidak begitu senang membuat catatan di media mana pun. Karena saya berpikir "toh gak dapat apa-apa dari sana (segi komersial/uang), bahkan memperkaya media tersebut, kenapa tidak membuat di blog sendiri saja..." itulah anggapan saya selama ini. Ada benarnya juga mengenai hal itu (anggapan saya maksudnya), karena capek-capek membuat tulisan / artikel, kita tidak mendapatkan apa-apa, malah memperbesar media orang lain.

Disisi lain, anggapan tersebut salah dan sangat keliru. Kenapa demikian, kita harus sadar, bahwa diri kita siapa. Maksudnya adalah, kita bukan siapa-siapa alias newbie (pemula) dan sangat dibutuhkan untuk memperkenalkan diri kepada umum. Awalnya menjadi pengikut, lambat-laun akan menjadi pelopor (heheeh mimpi yang indah nih...). Mungkin, apa yang saya lakukan belumlah seberapa. Masih taraf perkenalan.

Oh iya, tertarik membaca tulisan ringan saya di kompasiana? Coba deh lihat disini. Bila kawan-kawan memiliki akun Kompasiana, jangan lupa untuk menjadi sahabat yah di situs tersebut.

Ini hanya catatan kecil saya saja. Sebagai meluapkan kebanggaan. Btw, terimakasih sudah membaca ini juga yah. Dan jangan lupa terus berkunjung. Salam Blogger. [BRB]

Post a Comment

0 Comments