Merayakan Kenaikan Yesus Kristus [Isa Almasih] Jangan Lewatkan Menonton Video Kesaksian Jim Caviezel Pemeran Yesus Dalam Film "The Passion Of The Christ"

BOS RINGO - Salam. Sebelumnya kami mengucapkan Selamat Merayakan Kenaikan Yesus Kristus pada hari ini. Ucapan ini kami tujukan kepada seluruh kawan-kawan pemirsa dimana pun Anda berada yang ber-agama Kristen / Kristiani. Semoga dihari yang bersejarah dan penuh makna ini kita mendapatkan berkat melimpah dari Tuhan Kita Yesus Kristus. Amin.

Merayakan Kenaikan Yesus Kristus [Isa Almasih] Jangan Lewatkan Menonton Video Kesaksian Jim Caviezel Pemeran Yesus Dalam Film "The Passion Of The Christ"

Hari Kenaikan Yesus Kristus [Isa Almasih]
Mungkin masih ada yang bertanya tentang Perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus [Isa Almasih]. Kami akan mencoba menjelaskan sedikit mengenai hal ini. Hari kenaikan Yesus Kristus atau orang lain (selain umat Kristen) menyebutnya Isa Almasih adalah peringatan naiknya Yesus ke surga. Setelah memberikan pesan terakhir kepada pengikut-pengikut-Nya di bukit Olivet dekat kota Yerusalem, mereka menyaksikan Yesus terangkat naik ke langit hingga akhirnya tidak terlihat karena tertutup awan. Peristiwa ini selalu dirayakan pada hari ke-40 atau hari kamis ke-6 setelah minggu Paskah.

Tahun ini perayaan hari kenaikan Isa Almasih diperingati pada hari Kamis tanggal 5 Mei 2016.

Merayakan Kenaikan Yesus Kristus [Isa Almasih] dengan Menonton Film tentang kisah-kisah Yesus Kristus
Tahukah Anda bahwa selain berkumpul bersama keluarga [tentunya setelah pulang dari Gereja] di Hari Perayaan Kenaikan Yesus Kristus ini, baiknya kita menonton film tentang kisah-kisah Yesus Kristus sewaktu Dia berada di dunia. Atau menonton film yang menceritakan kesaksian-kesaksian orang-orang yang telah bertobat dan dirubah hidupnya oleh Tuhan Yesus Kristus. Jangan khawatir akan keberadaan film-film tsb. Anda bisa menemukannya di toko-toko penjual film dalam bentuk VCD atau DVD. Atau lebih gampangnya, Anda bisa menontonnya melalui jaringan internet. Anda tinggal mencari literatur filmnya, dengan mengetikkan kata kunci sesuai keinginan Anda. Misalnya Anda membuka situs yootube atau google. Anda tinggal ketik "Film Kesaksian tentang Yesus Kristus". Situs tsb akan mengarahkan Anda ke beberapa link yang sesuai dengan keinginan Anda. Gampang bukan.

Merayakan Kenaikan Yesus Kristus [Isa Almasih] Jangan Lewatkan Menonton Video Kesaksian Jim Caviezel Pemeran Yesus Dalam Film "The Passion Of The Christ"
Di bawah ini, kami akan memberikan salah satu contoh film tentang Kesaksian Seseorang Pesohor yang bertobat dan menjadi pengikut Kristus. Anda pasti tertarik untuk menyaksikannya. Kalau tidak... Anda sendiri yang rugi.

Video Kesaksian Jim Caviezel Pemeran Yesus Dalam Film "The Passion Of The Christ"


Baca Juga: [HARI PASKAH] Inilah Kesaksian Jim Caviezel Pemeran Yesus Dalam Film "The Passion Of The Christ"

Bagaimana menurut Anda. Cocok toh. Okaylah kalao begitu. Demikianlah dulu Catatan Ringan ala Bos Ringo mengenai topik diatas, Semoga bisa bermanfaat dan berguna. Sekali lagi, Selamat Merayakan Kenaikan Yesus Kristus [Isa Almasih] bagi Kita Umat Kristiani. Salam Hormat kami. Tuhan memberkati. ***

0 Response to "Merayakan Kenaikan Yesus Kristus [Isa Almasih] Jangan Lewatkan Menonton Video Kesaksian Jim Caviezel Pemeran Yesus Dalam Film "The Passion Of The Christ""

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman