Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Heboh.... Ketika Artis Duo Serigala Goyang Umbar Aurat Saat Konser di Daerah

BOS RINGO - Satu kata yang bisa kami sampaikan yaitu MIRIS ketika menyaksikan Video Penampilan Artis Duo Serigala saat konser di suatu daerah. Meski kami tidak menyaksikan langsung penampilan Duo Serigala yang personilnya yaitu duet penyanyi berdada gede Pamela Saitri dan Ovi Sovianti ini, tapi yang jelas dalam Video telah memperlihatkan hal itu. Kami akan berbagi berita yang kami ambil dari media online indowarta.com (9/4). Simak beritanya di bawah ini.

Heboh.... Ketika Artis Duo Serigala Goyang Umbar Aurat Ketika Konser di Daerah
Personil Duo Serigala Pamela Saitri dan Ovi Sovianti
(Foto: Google Image)

Berita Hari Ini : Heboh Video Panas Duo Srigala Saat Manggung, ‘Ini Jual Suara Apa Juala Dada?’ !
Duo serigala kini mendapat hujatan di media sosial. Duo serigala yang merupakan duet penyanyi Safitri Pamela dan Ovi Sovianti kini menuai sensasi kembali. Untuk yang kesekian kali, Duo Serigala mendapat cacian dari para netizen melalui video yang berdurasi sekitar 3 menit 48 detik.

Video tersebut diunggah pada tanggal 3 April 2016 di fanpage Fb Duo Serigala. Video tersebut sudah ditonton netizen sebanyak 23.792 kali. Di dala video tersebut, Duo Serigala menunjukkan aksi saat Duo serigala tampil di dalam sebuah acara. Kala itu mereka membawakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting yaitu geboy mujair. Acara tersebut diselenggarakan di sebuah tempat hiburan di Banjarmasin belum lama-lama ini.

Ditengah kelap kelip lampu, mereka terlihat seperti tidak memakai pakaian. Tampak bagian dada yang mengenakan bra dan celana dalam yang berwarna perak itu meliuk-liuk mengikuti irama lagu. Tak ketinggalan mereka juga memamerkan goyang drible yang merupakan ciri khas dari mereka. Penonton menyambut riuh ketika mereka melakukan goyang drible.

Banyak netizen yang mengomenari video tersebut dengan cacian. Hingga saat ini 8 April 2016 tercatat video ini sudah dibagikan sebanyak 253 kali. Beberapa komentar dari netizen itu ada yang pmenyebutkan “jual suara atau jual dada sama paha? Kalau jualan dada sama paha jangan lupa etalasenya hahahahaha

Ada juga yang menyebutkan kalau suara mereka tidak begitu bagus. Banyak yang mengatakan kalau mereka itu jual paha dan dada bukan suara.

Video Heboh.... Ketika Artis Duo Serigala Goyang Umbar Aurat Saat Konser di Daerah

Tentang Duo Serigala
Duo Serigala adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang didirikan pada tahun 2014. Anggotanya berjumlah dua orang yaitu Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Grup musik ini memiliki genre dangdut.

Lagu pertamanya ialah Abang Goda dirilis tahun 2014. Pada tahun 2015, merilis single kedua yang berjudul Tusuk Tusuk.

Awalnya goyang dribel sendiri tercipta kala Duo Serigala belajar koreo. Guru koreo tersebut mengajari Duo Serigala yang tangannya sering gerak gerak seperti mendrible bola.

Dari situlah akhirnya Duo Serigala dan Andika (Eks kangen band) sepakat menamakan goyangan mereka menjadi goyang drible, goyang drible tersebut kini menjadi salah satu ciri khas yang mereka usung dalam setiap penampilannya di panggung. Namun goyang ini mendapat respon negatif dari masyarakat karena dinilai merupakan p****aksi.


Editor: Bos Ringo Blog
Sumber: IndoWarta.com

Post a Comment

0 Comments