The Begining

The Begining. Malam ini susah bangat tidur. Ntah kenapa banyak yang terlintas di benakku. Pikiran ntah kemana-mana. Acara televisi pun isinya begitu-begitu saja. Kalao gak komedi yang dipaksa lucu, pasti berita-berita yang selalu menyalahkan orang lain. Sementara film yang di tayangkan sudah kadaluarsa, alias sudah diputar berulang-ulang.

Suara dentingan jam dinding terasa sekali. ting tong ting tong, suaranya begitu jelas bahkan kadang suaranya bagaikan suara detak jantungku. Dengan kekuatan yang ekstra jos, memberanikan diri untuk bangun dari kasur yang empuk, aku pun memberanikan diri untuk menulis ini di blog.

Bicara soal blog, dari sekian banyak blog yang aku baca, selalu isinya soal rating dan seo, bagaimana caranya untuk menarik orang, bagaimana membuat blog bagus, jangan begini jangan begitu, isinya semua sama, bahkan tidak sedikit yang membuat trik sebelum masuk blog inti harus menyukai blog itu, padahal belum juga isi blognya dibaca sudah dipaksa menyukai. Hahahaha lucu juga yah.... Tapi aku bisa menilai bahwa semuanya punya tujuan yang sama yaitu blog banyak penggemar dan banyak yang mengikuti.

Walah... malah omongin soal blog... hahahaha
Okaylah bos, cuma pengen nulis gini-gini aja. Mau mencoba ngeblog dengan ungkapan isi hati. Thanks blog... mau menjadi tempat curahan hati. Kapan-kapan kita sambung lagi ya...

0 Response to "The Begining"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman