Kasur Baru Pembelian si Bos

Bos Ringo. - Aku tidak tahu harus nulis apa. Yang saya tahu, bahwa blog ini bisa menjadi tempat curahan hati dan catatan ringan. Anda sependapat dengan saya atau tidak ???

Kasur- Illustrasi
Kisah ini sebenarnya sudah beberapa hari yang lalu terjadi, dan baru sekarang saya bisa menceritakannya. Tidak tahu kenapa, tiba-tiba bos saya menghampiri saya ke apartemen (kos maksudnya bos... heheheh biar keren dikit) dimana saya tinggal. Dan sambil tenang beliau masuk kamar saya, dan duduk di kasur butut saya. Beberapa menit berlalu, dan sambil berdiri dia mengajak saya ke luar, sambil mengucap... yuk kita ke toko temani beli sesuatu. Sambil membereskan kamar dan isi kamar, saya pun ikut ajakan si bos.

Ini adalah pengalaman yang sangat berbeda dari pengalaman sebelumnya dan saya sendiri mengganggap ini lucu juga. Awal-awalnya sih saya pernah bilang sama pa Bos saya, bahwa kadang saya itu tidur kurang nyaman, dengan hati yang polos aku ungkapkan sama pa bos,,, kayaknya kasur saya harus ganti nih (walau pembicaraan kami dalam kondisi tidak serius).

Selang beberapa hari berlalu, ntah kenapa dan pa bos sudah muncul di depan pintu kamar, dan saya pun tertegun. Seperti yang saya ungkapkan diatas, bahwa beberapa menit kemudian pa bos mengajak saya ke toko penjualan kasur. Saya pun deangan senang hati memilih kasurnya (dalam hati mimpi apa aku semalam...hehehe). Kasur yang butut pun berubah jadi kasur baru pemberian pa bos.

Mungkin kisahku di atas suatu kisah yang sederhana dan ringan. Namun disini saya melihat bahwa ada hubungan yang baik antara bos dan anak buah, dan anak buah dianggap sebagai sahabat. Dan sesama sahabat saling mengerti satu sama lain. Kalau dilihat dari harga barang yang diberikan, bisa saja saya beli sendiri, tapi saya tidak melihat itu. Yang saya lihat adalah hati seorang sahabat yang mau memberikan dan mengerti akan kebutuhan sahabatnya. Seperti bos saya diatas yang mengerti akan akan kebutuhan sahabatnya yaitu saya.

Apakah anda dapatkan sesuatu dari pengalaman kecil ini....silahkan berikan komentar anda.

2 Responses to "Kasur Baru Pembelian si Bos"

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman