Cerita Lucu - Menghibur Kita di saat Galau atau Bete

Cerita Lucu. Yang namanya lucu selalu membuat kita ketawa. Apalagi lelucon atau Cerita Lucu itu menghibur kita di saat galau atau bete. Soal bicara yang lucu-lucu nih, jujur saja sampai kapan pun tidak ada habis-habisnya. Survey membuktikan, obat yang paling mujarab nih untuk menyembuhkan yang lagi bete dan galau adalah ketawa. Haahahaha. Makanya bos, jangan bete lagi, bos bos pasti ane hibur.

Begini Ceritanya bos:

Kisah Kegagalan Penjualan Softdrink di Arab
Seorang manager sales minuman ringan (softdrink) yang terkenal baru kembali pulang kenegerinya setelah kegagalan besarnya di Arab. Maka ia pun harus menghadap bosnya untuk menjelaskan alasan kegagalannya.
Bos : Kau punya prestasi hebat di nagara-negara lain, mengapa justru bisa gagal di Arab, yang negerinya panas dan justru banyak orang butuh kesegaran minum produk kita?
Sales : Saya juga berpikirnya dulu begitu bos, negeri itu pasti prospeknya sangat besar karena disana panas. Saya begitu yakin pasti akan sukses besar disana.
Bos : Lalu apa yang sebenarnya terjadi?
Sales : Begini bos... saya membuat sebuah iklan poster, yang saya pasang di seluruh penjuru negri itu. Isi poster itu ada tiga gambar, yang pertama orang yang kehausan berbaring di padang pasir. Gambar kedua orang tersebut minum softdrink, dan gambar ketiga, orang itu menjadi segar dan dapat berlari di padang pasir.
Bos : Wah, ini ide yang luar biasa, iklan yang bagus! Lalu kenapa justru bisa gagal?
Dengan mimik yang penuh tanda tanya menunggu jawaban sales. Dengan semangat malah menjawab,
Sales : Tidak ada yang bilang sama saya, kalau mereka baca dari kanan ke kiri.
Bos : ???@@@ !!!!!

TITIT Haji Syafei
Suatu hari, Haji Syafei menemukan sebuah kuda di padang gurun. Kuda itu di bawanya pulang. Anaknya yang bernama Tatit senang bukan kepalang. Dia ingin memberinya namanya TITIT (biar mirip dng namanya)! Haji Syafei melarangnya, tapi ketika dilarang anaknya menangis terus. Akhirnya kuda itu di beri nama TITIT!

Suatu hari, Haji Syafei mengikut sertakan kudanya itu dalam sebuah lomba tingkat kampung, dan kuda itu juara 3. Lalu ditulis di koran:

HAJI SYAFEI MEMAMERKAN TITIT NYA!

Haji Syafei malu bukan kepalang, sehingga ia tidak mempertunjukan kudanya lagi. Istrinya pun menyetujuinya. Lalu ditulis di koran:

HAJI SYAFEI DAN ISTRINYA MENYEMBUNYIKAN TITITNYA!

Karena malu, Haji Syafei mempertunjukan kudanya lagi. Kudanya nampak semakin gemuk karena tidak berolah raga. Lalu ditulis di koran:

HAJI SYAFEI MEMPERTUNJUKAN TITITNYA YANG SEMAKIN BESAR!!!

Haji Syafei pun langsung malu tak kepalang.

Suatu hari, Haji Syafei memperikutkan kudanya dalam lomba tingkat nasional. Setelah diberi latihan khusus, kudanya pun ikut lomba dan juara 1. Lalu ditulis di koran :

TITIT HAJI SYAFEI MENJADI YANG TERBAIK!!!

Haji Syafei pun langsung pingsan 3 hari.

Karena tak mau hal seperti itu menimpanya lagi, dia membuang kudanya. Lalu ditulis di koran :

HAJI SYAFEI MEMBUANG TITITNYA!!!

Dan seketika itu juga, Haji Syafei meninggal krn serangan jantung.X_X. Lalu ϑΐ tulis ϑΐ koran : "GARA-GARA MEMBUANG TITITNYA, HAJI SYAFEI MENINGGAL"=)) [:D] [=D]

Hehehe, bagaimana Bos, anda terhibur dengan Cerita Lucu / Humor di atas. Dan Jangan pernah bosan-bosan mencari hiburan di sini.

3 Responses to "Cerita Lucu - Menghibur Kita di saat Galau atau Bete"

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman