Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Selamat Tinggal 2011 Selamat Datang 2012

Selamat Tinggal 2011 Selamat Datang 2012. Dalam hitungan hari bahkan jam kita tinggalkan Tahun 2011. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi kita semua Amien. Saya sendiri sangat bersyukur dan berterimakasih kepada-Nya, bisa melewati tahun 2011 yang penuh keindahan dan yang penuh dengan segala cita rasa serta penuh warna. Sekali lagi Terima kasih Tuhan atas segalanya.


Selamat tinggal 2011. Setahun sudah kita bersama, namun... kaupun harus berlalu. Terimakasih atas segalanya selama bersamamu. Aku tidak akan pernah melupakanmu, malah selalu mengenangmu. thanks a lot. Sekali lagi terima kasih aku ucapkan. Selamat tinggal 2011.

Selamat datang 2012. Hanya satu permohonanku, semoga tahun 2012 akan semakin lebih baik lagi. Kehidupanku, keluargaku, lingkunganku, daerahku dan tentunya negaraku Indonesia akan semakin lebih baik. Bagaimana dengan Anda, apakah resolusi anda!!! apakah anda setuju dengan saya, silahkan berkomentar!!!

Selamat tinggal 2011, Selamat datang 2012. Semoga hari-hari kita ke depan di tahun 2012 semakin lebih baik dari tahun 2011 dan tentunya kesuksesan menyertai kita. Ini yang paling utama nih, yang klik adsen juga semakin banyak,,,, hahahahah.....(ngakak benaran pool).

Post a Comment

4 Comments

  1. Selamat tahun baru buat Kawan-kawan semua yah... Trims sudah singgah disini... Salam Bos Ringo

    ReplyDelete
  2. aminn,
    selamat tahun baru juga sob..
    semoga ke depan lebih dan jauh leboh baik lagi..

    ditunggu kunjungan baliknya ya sob..
    happy blogging :)

    ReplyDelete

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman