Film "The Raid" - Film Laga Yang Spektakuler Mengguncang Dunia

BOS RINGO | FILM "The Raid" - Film Laga Yang Spektakuler Mengguncang Dunia- Sebuah film Indonesia yang menghentakkan dunia. Sungguh film laga produksi Indonesia yang spektakuler. Yah... Film "The Raid" - Film Laga Yang Spektakuler Mengguncang Dunia.

Ok kawan, kali ini Blog ini akan memposting mengenai resensi film tentang Film "The Raid" - Film Laga Yang Spektakuler Mengguncang Dunia. Blog ini setuju dengan judul postingan diatas, karena saya sendiri sudah menontonnya. Jujur, seumur-umur baru kali ini menonton sebuah film yang  film perdananya diputar serentak di bioskop-bioskop Indonesia dan Amerika. (baca : "The Raid" Tayang Serentak di Indonesia & AS 23 Maret).

Suatu kebanggan tersendiri bahwa Film Indonesia layak ditonton oleh warga Amerika, yang notabene bahwa Amerika adalah sebuah negara produksi film-film dunia. Ternyata Indonesia pun bisa memproduksi Film Laga Yang Spektakuler Mengguncang Dunia. Kita tahu sendiri, bahwa film-film Indonesia sekarang ini kalau bukan percintaan murahan ya paling tentang hantu-hantu jadian.

Saya sendiri bisa memberikan Applaus kehadiran akan Film "The Raid" - Film Laga Yang Spektakuler Mengguncang Dunia. Anda pantas menontonnya.

Segelintir tentang Film "The Raid" - Film Laga Yang Spektakuler Mengguncang Dunia
Film eksyen (laga) The Raid (judul dalam Bahasa Indonesia "Serbuan Maut"), yang memukau banyak kalangan, termasuk pada Festival Film Sundance di Amerika Serikat.
Louis Virtel menulis dalam movieline.com bahwa The Raid akan mengguncang jagat perfilman dunia. "Saatnya Indonesia unjuk gigi," katanya seperti dikutip movieline.com.
The Raid adalah film aksi yang mampu membuat dunia membuka matanya untuk Indonesia . Selain di Sundance, film garapan Gareth Evans ini diputar pada Festival Film Internasional Toronto.
Para kritikus dan penonton film ini memuji The Raid sebagai salah satu film aksi terbaik dalam beberapa tahun terakhir.
Virtel sampai mengomentari triler film ini yang disebutnya paling keras, paling kasar, paling berdarah dan paling bertempo cepat yang pernah dia saksikan.
"Begitu cepat, begitu menghentak bagaikan neraka," kata Virtel tentang film yang juga dibintangi aktor senior Ray Sahetapy itu.
Film ini digadang-gadangkan akan menjadi 'hits' pada 2012, bukan hanya karena skoring musik luar biasa yang dibuat Mike Shinoda dari grup musik cadas Linkin Park dan Joe Trapanese.
Aksi dalam film ini memang sungguh sangat luar biasa dan nyata, tidak seperti kebanyakan film aksi lainnya yang dirasa 'kurang mengigit', demikian ulasan Jen Yamato dalam celebrities.com.
Movieline.com dan Celebrities.com menyebut film berlatar pasukan khusus Polri yang memburu mafia terjahat di Jakarta ini menampilkan banyak aksi berdarah, ledakan bahan kimia dan silat, seperti film Evan sebelumnya "Merantau" yang dirilis pada 2009.
Iko Uwais, sang pemain utama film ini, disebut Celebrities.com berperan dengan sangat baik. Mampu memberikan nuansa interaksi antar manusia yang humanis, diantara carut marutnya kehidupan kriminalitas dan korupsi di Jakarta.
Saking mengejutkan dan luar biasanya film ini, distributor film kelas dunia Sony Pictures Worldwide mau memegang hak distribusinya untuk Amerika Serikat.
Hak pendistribusian disusul oleh negara-negara lain seperti Kanada, Inggris, Australia, Perancis, Jepang, Jerman, Cina dan Turki.(Sumber: Hot News)
Yah... itulah catatan ringan mengenai Film "The Raid" - Film Laga Yang Spektakuler Mengguncang Dunia. Kalau suka Film Laga, anda harus nonton Film "The Raid" - Film Laga Yang Spektakuler Mengguncang Dunia. Oh iya, film ini 100% adegan laga, jadi bagi yang tidak suka lihat darah, jangan nonton deh. Hehehehe. Ok-lah kawan, segitu dulu yah mengenai Film "The Raid" - Film Laga Yang Spektakuler Mengguncang Dunia. Selamat Menonton. Salam Blogger. Bos Ringo.

0 Response to "Film "The Raid" - Film Laga Yang Spektakuler Mengguncang Dunia"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman