Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

KPSI atau PSSI, Siapakah Yang Menang?

BOS RINGO | KPSI atau PSSI, Siapakah Yang Menang? - Hari ini tepatnya tanggal 18 Maret 2012, KPSI dan PSSI akan mengadakan Kongres. PSSI sendiri melaksanakan Kongres Tahunan sementara KPSI mengadakan Kongres Luar Biasa (KLB). Kedua Kubu saling adu dalam kekuasaan posisi tertinggi. KPSI atau PSSI, Siapakah Yang Menang?

Tidak tahu kenapa saya membuat judul KPSI atau PSSI, Siapakah Yang Menang?. Hanya terlintas saja seperti itu. Saya bukan oknum persepakbolaan, saya hanya penonton setia saja. Namun kekisruhan sepakbola yang terjadi ditanah air kita membuat masyarakat bingung dan bimbang akan masa depan sepakbola tanah air ini.

Saya tidak perlu lagi menjabarkan hal-hal yang sudah terjadi sebelum hari ini. Anda sendiri pasti sudah tahu, dan bukan rahasia umum lagi. Kembali kepada judul postingan saya tentang KPSI atau PSSI, Siapakah Yang Menang?. Menurut saya, dua-duanya menang. Karena mampu menutupi masalah-masalah KORUPSI di tanah air. Mata masyarakat bahkan mata pemerintah pun tertuju kesana (KASUS PSSI). Sehingga Kasus Korupsi yang sekarang lagi trend dan sudah berjalan di Pengadilan Tipikor pun tertutupi oleh berita-berita sepakbola tanah air.

Jadi saya bisa menyimpulkan bahwa KPSI dan PSSI adalah pemenangnya. Itulah fenomena yang terjadi sekarang. Harapan saya sendiri semoga dengan terselesaikannya Kongres Tahunan PSSI dan Kongres Luar Biasa (KLB) KPSI sepakbola kita bisa aman terkendali, dan kasus-kasus Korupsi di dalam negeri pun bisa menjadi prioritas lagi.

Itulah catatan ringan mengenai KPSI atau PSSI, Siapakah Yang Menang?. Mungkin agak ngawur sedikit tidak apa-apa yah. Silahkan deh kasih komentar kalau kurang. Terimahasih. Salam Blogger. BOS RINGO.

Post a Comment

0 Comments