Tips Ber-Kencan Dengan Budget Terbatas

BOS RINGO | Tips Ber-Kencan Dengan Budget Terbatas - Kencan.. yah... kali ini Catatan Ringan si Bos akan memberikan Tips Ber-Kencan Dengan Budget Terbatas. Berkencan dengan pacar merupakan salah satu hal terindah dalam hidup ini. Karena saat itulah kita bisa bertemu, bercanda dan lebih dekat dengan pacar . Namun, kencan selalu saja ada kendalanya (Budget Terbatas), karena biasanya sih, kencan terkendala atau identik dengan pengeluaran, seperti traktir makan, traktir nonton dan lain-lainnya yang berhubungan dengan pengeluaran. Tentunya sebagai laki-laki kudu siap-siap merogoh saku. Tujuannya sih supaya kelihatan lebih okay saja dimata dia. Lalu bagaimana kalau hanya memiliki budget terbatas? Apalagi di kencan pertama dengan si dia.

Ilustrasi - Foto : remaja.suaramerdeka.com
Tidak perlulah bingung mencari solusinya, Catatan Ringan si Bos akan memberikan  2 Tips ber-kencan dengan budget terbatas (2 saja tidak usah banyak-banyak yah, biar simpel... heheheh):

1. Jangan Terlalu Jujur.
Ttidak perlu terlalu jujur kalau memang sedang low budget atau bokek, karena kencan pertama adalah kesan pertama . Memangsih kita harus menjadi diri sendiri sejak dari kencan pertama, tapi jangan sampai kita dianggap ‘loser’, ketika mengajaknya berkencan tanpa modal.

2. Cari Tahu Informasi Tentang Acara-acara Gratis.
Saat ini informasi sudah gampang dicari. Sebaiknya gunakan teknologi yang ada. Misanya sedikit melakukan browsing di internet tentang suatu event-event gratisan, datang di acara live music, pameran fotografi dan sebagainya, dengan begitu bisa memanfaatkan dan menghabiskan waktu dengan menikmati acara-acara tersebut dengan free. Kalaupun perlu mengeluarkan uang, paling tidak hanya mengeluarkan dana untuk membeli minuman dan makanan kecil saja..

Itulah Catatan Ringan si Bos mengenai Tips Ber-Kencan Dengan Budget Terbatas. Sebenarnya banyak tips-tips mengenai Kencan Pertama, namun 2 itu yang paling utama. Tapi kalau masih kurang silahkan ditambahin yah di kolom komentar. Semoga bermanfaat. Salam. Bos Ringo.

0 Response to "Tips Ber-Kencan Dengan Budget Terbatas"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman