Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengumuman Hasil Ujian Nasional - UN 2012

BOS RINGO | Pengumuman Hasil Ujian Nasional - UN 2012 | Pengumuman Hasil Ujian Nasional - UN 2012 tinggal menunggu waktu. Seperti biasa, Pengumuman Hasil Ujian Nasional - UN 2012 masih dilakukan di Sekolah. Ingat waktu dulu saat kelulusan Sekolah, kita dipanggil ke depan, dan guru memberikan amplop yang isinya ANDA LULUS. Bagaimana dengan sekarang yah?  Apakah Pengumuman Hasil Ujian Nasional - UN 2012 masih seperti dulu.

Ilustrasi - Foto : Mesin Pencari Google
Bicara soal Pengumuman Hasil Ujian Nasional - UN 2012, kebenaran keponakan Bos Ringo ada nih yang menunggu detik-detik menegangkan ini. Semoga apa yang diharapkan kedua ponakan bos tercapai. Demikian juga si Bos berdoa yang terbaik untuk kedua ponakan.

Pengumuman Hasil Ujian Nasional - UN 2012 saat ini masih belum on line. Kalau Pengumuman Hasil Ujian Nasional - UN 2012 secara on line, kemungkinan memudahkan murid atau orang tua / wali murid bahkan kawan-kawan atau keluarga lainnya bisa melihat Pengumuman Hasil Ujian Nasional - UN 2012 dimana pun berada.

Pengumuman Hasil Ujian Nasional - UN 2012 untuk tingkat SMA/SMU, SMK serta Madrasah Aliyah (MA) untuk daerah Sumatera Utara (SUMUT) akan dilaksanakan serentak pada hari Sabtu, 26 Mei 2012. Pengumuman Hasil Ujian Nasional - UN 2012 Pengumuman Hasil Ujian Nasional - UN 2012 untuk tingkat SMA/SMU, SMK serta Madrasah Aliyah (MA) untuk daerah Sumatera Utara (SUMUT) berdasarkan standar operasional dan prosedur terbarun yang ada.

Mari kita berdoa dan berharap Pengumuman Hasil Ujian Nasional - UN 2012 untuk tingkat SMA/SMU, SMK serta Madrasah Aliyah (MA) untuk daerah Sumatera Utara (SUMUT) dan Kota-kota lainnya akan berjalan dengan lancar, dan semua peserta UN, Lulus dengan nilai yang gemilang, dengan begitu bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Catatan Ringan si Bos tentang Pengumuman Hasil Ujian Nasional - UN 2012. [Bos Ringo]

Post a Comment

5 Comments

  1. waaahh,
    postingannya lagi hanyat hangatnya gan..

    Nice.
    Salam.

    ReplyDelete
  2. Ane juga nunggu pengumumanya gan..

    Nice Post

    ReplyDelete
  3. wah pas banget ni gan ane juga lagi mengunggu kelulusan
    salam blogger dan doakan agar kelas kami 100%

    ReplyDelete

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman