Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Audi A5 Coupe Mobil Mewah Hadir di Indonesia

Audi A5 Coupe Mobil Mewah Hadir di Indonesia | Bos Ringo - Audi A5 Coupe Mobil Mewah Hadir di Indonesia. PT Garuda Mataram Motor (GMM) meresmikan hadirnya Audi A5 Coupe di Indonesia. Audi A5 Coupe terbaru merupakan lanjutan kesuksesan Audi A5 yang sudah hadir dari tahun 2009.


Kendaraan dua pintu berkapasitas penumpang 2+2 ini menggunakan konstruksi bodi ringan dari bahan alumunium, baja dan bahan sintetis lain, dipadu dengan mesin efisien 2.0 liter 4 silinder turbocharged yang mampu menghasilkan performa tinggi namun efisien.

Audi A5 Coupe Mobil Mewah Hadir di Indonesia
Teknologi turbocharged yang diusung mesinnya ditopang oleh pasokan bahan bakar sistem injeksi langsung (direct injection) dan inlet camsaft timing dan saluran variable intake manifold yang mampu beradaptasi menyesuaikan kebutuhan mesin untuk menghasilkan output yang optimal.

Kombinasi teknologi tersebut membuat mesin ini sanggup membangkitkan output 211 hp antara 4.300 – 6.000 rpm dengan torsi maksimum 350 Nm pada 4.200 rpm. Untuk berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya memakan waktu 6,4 detik dengan kecepatan maksimum 243 km/jam.

Prestasi tersebut juga didukung oleh transmisi otomatis multitronic canggih 8 tingkat kecepatan yang diatur perangkat elektronik agar mampu menyalurkan seluruh tenaga mesin secara efektif.


Selain didukung oleh teknologi powertrain dan drivetrain yang canggih, faktor efisiensi bahan bakar kendaraan ini didukung oleh material berbobot ringan pada bodi dan sasisnya. Komponen suspensi depan dan belakang menggunakan bahan alumunium ringan dan kuat.

Catatan ringan si bos mengenai Audi A5 Coupe Mobil Mewah Hadir di Indonesia diambil dari berbagipengetahuan. [Bos Ringo]

Post a Comment

5 Comments

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman