Langkah Cepat Halaman Blog Terindex Google

Langkah Cepat Halaman Blog Terindex Google | Bos Ringo - Langkah Cepat Halaman Blog Terindex Google. Lama tidak menulis tentang tips dan tutorial mengenai blog. Untuk kali ini, Bos Ringo Blog mencoba memberikan tips untuk blogger bagaimana Langkah Cepat Halaman Blog Terindex Google.

Adapun keinginan dari seorang blogger adalah ketika postingan blognya cepat dikenali oleh mesin pencari raksasa seperti Google. Bos Ringo juga menginginkan hal yang sama. Memang diakui, proses blog atau postingan blog cepat di index google tidak lah cepat, diperlukan kesabaran dan ketabahan blogger. Karena tidak mungkin baru membuat blog (blog baru) langsung dikenali oleh Google, diperlukan waktu berupa jumlah postingan (rutin posting) yang ditulis di dalam blog dan ke-originalan sebuah tulisan di dalam blog juga perlu diperhatikan.

Langkah Cepat Halaman Blog Terindex Google
Untuk mengetahui apakah postingan blog kita sudah di index oleh Google adalah dengan mengetik judul postingan kita di halaman mesin pencari google. Apabila judul postingan dan linknya keluar (google memunculkannya) maka postingan blog tersebut sudah terindex oleh google.

Halaman Blog Terindex Oleh Google
Bagi blog yang baru, sebaiknya bersabar yah, karena lambat laun postingan blog kita akan diindex oleh google.

Untuk lebih jelasnya, bagiamana Langkah Cepat Blog Terindex Google silahkan kunjungi blog ini. (Agar Cepat terindex oleh Google).

Demikian Catatan Ringan si Bos tentang Langkah Cepat Halaman Blog Terindex Google. Salam sukses dan salam blogger. [Bos Ringo].

5 Responses to "Langkah Cepat Halaman Blog Terindex Google"

  1. @Modern Classic Furniture : Sama-sama kawan

    ReplyDelete
  2. Sob udah aq join #71 ,, d tunggu join baliknya ...

    ReplyDelete
  3. Dulu web saya sudah ter Index tapi lama gak posting akhirnya hilang.
    Webnya adalah www.birkahherbal.com

    Nah sekarang mulai posting lagi tapi tulisan2 baru tersebut tidak terindex ke google. gmn caranya biar bisa langsung terindex?

    ReplyDelete

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman