Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Adu Kehebatan dan Kekuasaan : Sebuah Humor

Adu Kehebatan dan Kekuasaan : Sebuah Humor | Bos Ringo - Adu Kehebatan dan Kekuasaan : Sebuah Humor. Postingan kali ini adalah tentang humor heheheh (jangan lupa ngakak yah).

Ilustrasi Tertawa - Foto: Mesin Pencari Google
Disebuah pertemuan besar abad ini, perusahaan-perusahaan paling besar yang ada di dunia ni berkumpul dan memperlihatkan kehebatan dan kekuasaan mereka masing-masing.

Inilah bahan omongan mereka dengan penuh kesombongan dan keangkuhan.

WIKIPEDIA : Aku adalah sumber ilmu, aku tahu semua...
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang!
GOOGLE : aku punya semuanya..!
MOZILLA : tanpa aku, kalian semua tidak bisa di akses
EXPLORER : kan gue masih ada...
MOZILLA : Apaan sih lo!! ganggu acara orang aja..
EXPLORER : abisnya lo ngaku2, cuman ada lo doang!!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman

Alam semesta pun ikut nimbrung juga,

Matahari : Ettt Gk gw sinarin!! diem lo semua!!
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
Jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....

Tiba-tiba obrolan semuanya tentang Adu Kehebatan dan Kekuasaan didengar oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Lalu, berkata : Tanpa Saya kalian semua tidak akan pernah ada..!!

Semua :???????

Demikian Catatan Ringan si Bos tentang Adu Kehebatan dan Kekuasaan : Sebuah Humor. Semoga terhibur yah... Heheheh jangan lupa ngakak lho. Salam [Bos Ringo]

Post a Comment

0 Comments