Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Mazda Indonesia Siap Meluncurkan Biante, September 2012

Mazda Indonesia Siap Meluncurkan Biante, September 2012 | Bos Ringo - Mazda Indonesia Siap Meluncurkan Biante, September 2012. Selain berita mengenai Porsche Macan Akan Diproduksi Awal 2013, Mazda Indonesia Siap Meluncurkan Biante, September 2012. Diberitakan setelah Mazda Indonesia resmi meluncurkan generasi terbaru pikap BT-50 Pro, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengatakan telah menyiapkan dua jagoan baru. Produk pertama, MPV luxury Biante dan generasi terbaru sedan Mazda6.

Mazda Indonesia Siap Meluncurkan Biante, September 2012
Mazda Indonesia siap meluncurkan Biante, September 2012
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Direktur MMI Keizo Okue di sela peluncuran BT-50 Pro di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (20//7/2012). "Kami siap meluncurkan Biante di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), September (2012)," ujar Keizo, seperti dilansir oleh KompasOtomotif.

Lebih lanjut diberitakan bahwa Mazda berencana memasarkan Biante bermesin 2.0 liter dengan transmisi 5-percepatan otomatik yang diimpor utuh (CBU) dari Jepang. Ketika ditanya, harga dan target penjualan, MMI tidak berkomentar. Bila B|iante dipasarkan di Indonesia, akan bersaing dengan Toyota Kijang Innova dan mengganggu Honda Odyssey.

"Kami rencananya hanya memasukan satu varian dulu, belum ada yang lain," jelas Astrid Ariani Wijana. Manajer Pemasaran MMI.

Okue menambahkan, Selain Biante, MMI juga memastikan akan memboyong generasi terbaru Mazda6 untuk mengisi segmen sedan menengah. "Kemungkinan awal," lanjut Okue.

Di Jepang, Mazda belum menunjukkan sosok Mazda 6. Kendati demikian "teaser" sudah dipublikasikan.

Lihat Video di bawah ini:



Catatan ringan si Bos mengenai Mazda Indonesia Siap Meluncurkan Biante, September 2012 bersumber dari Kompas Otomotif. [Bos Ringo]

Post a Comment

6 Comments

  1. keren mobilnya, sayang ane gak mampu beli

    ReplyDelete
  2. #Rudy Hartono : Jangan keras2 bilangnya bror ntar ketahuan kita bokek.... hehehe

    ReplyDelete
  3. Mobilnya keren, tapi kapan ya kira kira bisa beli mobil kaya begituan??

    ReplyDelete
  4. wah mantapzz Om, jadi ngiler nih


    http://curhatz.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. keren banget mobilnya, kira2 kalau dipasaran harganya sekitar berapa ya..

    ReplyDelete

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman