Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Senyum Manis Iko Uwais dan Audy Item Saat Pernikahan

Senyum Manis Iko Uwais dan Audy Item Saat Pernikahan | Bos Ringo - Senyum Manis Iko Uwais dan Audy Item Saat Pernikahan. Pernikahan Iko Uwais dengan Audy Item sudah berlangsung (26 Juni 2012). Bos Ringo baca sekilas tentang acara pernikahan mereka di beberapa media online begitu luar biasa. Namun tidak sedikit juga mencibir berita miring tentang mantan pacar sang suami resmi Audy Item ini.

Beberapa foto hasil pencarian mesin pencari google, blog ini melihat saat akad nikah, Audy tampak cantik dengan balutan kebaya putih dengan mahkota diatasnya. Sedangkan Iko mengenakan pakaian khas Parahyangan Bandung. Begitu sangat serasi.

Namun yang Bos Ringo bahas disini adalah tentang Senyum Manis Iko Uwais dan Audy Item Saat Pernikahan. Terlihat kebahagiaan dan kemenangan dalam memerangi masa lajang, seakan-akan ingin mengakatan "aku da menikah lho".  Lebih jelasnya yuk lihat Senyum Manis Iko Uwais dan Audy Item Saat Pernikahan dalam sebuah foto di bawah ini.

Senyum Manis Iko Uwais dan Audy Item Saat Pernikahan

Senyum Manis Iko Uwais dan Audy Item Saat Pacaran
Sudah lihat bukan Foto Senyum Manis Iko Uwais dan Audy Item Saat Pernikahan. Harapan Catatan Ringan si Bos, pernikahan tetap langgeng dan selalu tersenyum dalam menghadapi cobaan dan menjadi keluarga sakinah. Amin. [Bos Ringo]

Post a Comment

0 Comments