Virus Cinta Menjadi Kekuatan Cinta

BOS RINGOVirus Cinta Menjadi Kekuatan Cinta. Sebenarnya saya tidak begitu paham bangat nih soal CINTA, karena cinta itu menurutku hanyalah orang yang merasakannya tahu. Bisa dibilang rahasia pribadinya. Oh iya, bukan cuma orang tersebut yang tahu tapi Tuhan yang dia sembah, orang yang mencintainya dan tentu dia sendiri. Benar gak yah?

Virus Cinta Menjadi Kekuatan Cinta
Ilustrasi - Google
Menurut kamu sendiri Cinta itu apa sih? Bolehlah di bagi ke laman ini mengenai cinta. Apalagi kamu punya pengalaman tersendiri. Ditunggu yah goresan dari kamu.

Sedikit nih mengenai judul di atas. Virus Cinta Menjadi Kekuatan Cinta. Itu adalah sebuah halaman di facebook yang membicarakan mengenai Cinta. Alasan membuat halaman tersebut terinspirasi dari status-status yang terdapat di facebook sendiri. Di situ kami lihat bahwa kebanyakan nih status orang-orang, kalau gak GALAU, BETE, ah... macam-macamlah tentang lemahnya seorang manusia. Mungkin memang barang kali facebook di buat untuk mengeluarkan unek-unek (kegalauan hati), karena di kehidupan nyata tidak bisa mengeluarkannya yah... terpaksa deh di buang ke facebook. Oleh karena itu lah maka muncullah halaman facebook yang isinya memberikan dorongan hidup agar semua pembacanya mempunyai semangat hidup. Itung-itung bisa menjadikan inspirasi untuk melangkah ke depan.

Penasaran nih sama Halaman Facebook di atas, silahkan langsung saja bergabung disini.

Ya sudah, segitu dulu Catatan Ringan si Bos kali ini mengenai Virus Cinta Menjadi Kekuatan Cinta. Semoga bermaanfaat yah, mohon maaf, tulisan ini masih acak-acakan alias ala kadarnya. Hahahaha. Good Luck Everbody, semoga hari anda dipenuhi CINTA.

2 Responses to "Virus Cinta Menjadi Kekuatan Cinta"

  1. hmmm bru tw heheh tuh fp nerima puisi cinta gk ya?? xixi komen back yaw

    ReplyDelete
  2. menurut saya cintatu ujian gan ,., senang dan sedih oleh cinta menjadi ujian terhadap kita seorang manusia.,mungkin hanya itu gan .,

    ReplyDelete

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman