Rhoma Irama Jadi Presiden? Lelucon Kali Yah!

BOS RINGORhoma Irama Jadi Presiden? Lelucon Kali Yah! Berita yang lagi trend saat ini adalah si raja dangdut Haji Rhoma Irama mencalon diri jadi Presiden Indonesia. Spektakuler dan fantastis. Indonesia terasa gempar dibuatnya.

Memang hukum di Indonesia ini mengatakan bahwa semua orang mempunyai hak yang sama dalam dunia politik. Siapapun berhak menjadi presiden, tidak terkecuali. Apalagi untuk bang H. Rhoma Irama, bisa banget kali yah... (sambil cengar-cengir).

Rhoma Irama Jadi Presiden? Lelucon Kali Yah!
Google
H. Rhoma Irama
Siapa sih yang tidak kenal si raja dangdut Indonesia ini, sisi kehidupannya dan tingkah lakunya. Pentolan SONETA ini dengan lantangnya berkata siap jadi calon presiden untuk periode 2014-2019, alasannya klasik banget, para pendukung alias fans-fans nya yang mencalonkan diri. Memang di zaman masih tenar-tenarnya dia membawakan lagu-lagu dangdut tahun 70-80an, dia memang sang fenomenal. Namanya pun begitu terkenal dimana-mana. Gosip-gosip miring yang menimpanya pun bisa tak tersentuh oleh media.

Contohnya ketika pernikahan kawin sirinya bersama Angel Elga terkuak di publik, sedikit pun tidak tersentuh media (cuma sekilas info saja tanpa di bongkar semuanya, beda dengan gosip-gosip artis lainnya). Artinya, bang haji (nama panggilan akrab Rhoma Irama) bisa membungkam semuanya. Bagaimana yah kalao dia jadi Presiden? Anda sediri yang menilainya yah... (hehehe...).

Sebuah media online memberitakan, bahwa pencalonan diri mantan suami siri Angel Elga ini menjadi bahan lelucon. Jokowi saja tertawa mendengar ayah dari Rhido Rhoma ini jadi calon presiden.

"Dukung lah, saya dukung (pencapresan Rhoma Irama). Sebagai fans, saya akan mendukung," kata Jokowi seraya tertawa, Rabu (14/11/2012) saat ditemui di Monas, Jakarta Pusat, seperti dilansir oleh trubunnews.

Hahahahaah... Upss malah saya tertawa juga. Tapi berita tentang Rhoma Irama ingin mencalonkan jadi Presiden Indonesia benar-benar bisa menutup berita-berita lainya. Karena, Rhoma Irama Jadi Presiden? Lelucon Kali Yah! Bagaimana menurut kamu kawan?

2 Responses to "Rhoma Irama Jadi Presiden? Lelucon Kali Yah!"

  1. guguk menyalak pak haji cuek saja......biarkan para guguk capek sendiri bergukguk ria...........

    ReplyDelete
  2. harusnya setiap org berkaca dulu, sebelum mencalonkan menjadi presiden..ga gampang menjadi presiden loh

    ReplyDelete

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman