Penyanyi Dangdut Laris Manis Menyemarakkan Pemilu Presiden 2014

BOS RINGO - Penyanyi Dangdut Laris Manis Menyemarakkan Pemilu Presiden 2014. Dunia perpolitikan di Tanah Air tidak lepas dari hiburan rakyat. Apalagi tujuannya agar para kader-kader partai mau betah dan berlama-lama di lapangan. Meskipun para pengunjung (atau sebut saja lagi kader partai dan simpatisan) tidak sepenuhnya mengerti apa yang disampaikan oleh panitia kampanye pemilu yang sedang berkoar-koar di atas panggung. Yang penting meraka ada dan hadir di lapangan.

Penyanyi Dangdut Laris Manis Menyemarakkan Pemilu Presiden 2014
Penyanyi dangdut memanaskan para simpatisan saat Kampanye Nasional tpartai Gerindra di Stadion 10 Nopember, Surabaya (5/4). Kampanye terakhir Partai Gerindra ini di hadiri ribuan simpatisan dari berbagai kota di Jawa Timur. Ketua Umum Prabowo Subianto menjadi juru kampanye. (Foto: http://www.tempo.co/)

Untuk menyemarakkan acara kampanye pemilu tersebut, panitia tidak segan-segan untuk menghibur pada kader dan simpatisan partai mendatangkan Artis-Artis Penyanyi Dangdut. Baik artis Penyanyi Dangdut yang sudah terkenal malang-melingtang di dunia per-dangdut-an maupun pendatang baru. Kehadiran Penyanyi Dangdut sangatlah dibutuhkan. Kader atau simpatisan partai pun merasa terhibur dan ikut bergoyang. Di satu sisi, partai yang melakukan kampanye tersebut pun merasa bahwa kader atau simpatisan mereka banyak. Dengan begitu, panita dan pengurus partai yang mengadakan kampanye akan beranggapan bahwa partai banyak pendukungnya.

Padahal, bila kita lihat lebih jauh, tidak sedikit para kader atau simpatisan tersebut datang ke lapangan hanya sekedar ingin mencari hiburan. Tentunya mendengar lagu dangdut dan goyangan dari si penyanyi dangdut. Lumayan... sudah dapat hiburan, cuci mata dapat pula makan gratis.

Bagi Penyanyi Dangdut, ini merupakan rejeki tambahan bisa ikut menyemarakkan kampanye pemilu. Yah... bayaran yang tinggi dan makin terkenal pula. Jadi semua menguntungkan bukan.

Bagi partai, Penyanyi Dangdut mendatangkan kader dan simpatisan untuk menghadiri Kampanye Partai, bagi kader atau simpatisan partai akan terhibur dan dapat makan gratis pula, bagi Penyanyi Dangdut dapat bayaran plus makin terkenal. Luar biasa.

Yah.... Penyanyi Dangdut Laris Manis Menyemarakkan Pemilu Presiden 2014. Mau rame...pada Pemilu Presiden 2014... mainkan musik Dangdutnya. Dan mari bergodayang dangdut ria.

Nah... mau lihat Lagu Dangdut? Coba tonton deh di bawah ini.

0 Response to "Penyanyi Dangdut Laris Manis Menyemarakkan Pemilu Presiden 2014"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman