Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Rhythm Pairs Jam Tangan Klasik Membuat Pasangan Harmonis

BOS RINGO - Rhythm Pairs Jam Tangan Klasik Membuat Pasangan Harmonis. Perkembangan dunia mode yang dinamis selalu membuat kita terpana. dan tertarik mengoleksi karyanya. Tak heran kesegaran kreasi fashion amat memungkinkan setiap orang membentuk signature style khasnya.

Selera Anda boleh jadi berbeda dengan gaya orang lain, tetapi bisa berkarakter serupa dengan pasangan terkasih. Apalagi bila sama-sama menyukai jam tangan berkarakter klasik modern, seperti Rhythm.
Dikenal dengan ciri khasnya yaitu side view yang tipis dan bentuk rantai padat, jam Rhythm tampil memikat dari masa ke masa, apalagi lini penunjuk waktu ini diperkaya fitur penanggalan abadi dan material kaca safir yang tangguh.
Kini, Rhythm mengeluarkan koleksi tergres untuk pasangan yaitu Rhythm Pairs P 1301 S04 dan P 1302 S04. Jam tangan mewah ini tersedia dalam pilihan warna emas, perak, serta kombinasi emas dan perak.

Jam Tangan Mewah Rhythm Pairs P 1301 S04 dan P 1302 S04 - Rhythm Pairs Jam Tangan Klasik Membuat Pasangan Harmonis
Jam Tangan Mewah Rhythm Pairs P 1301 S04 dan P 1302 S04
(Sumber Foto: Koran Kompas Edisi Cetak)
Desain bersahaja yang ditampilkan justru menguatkan nuansa mewah dan elegan. Terlebih koleksi jam pasangan dari Rhythm turut dibalut kekuatan kristal safir, baja antikarat, tahan terhadap tekanan air 3 atmosfer, dan tentunya garansi internasional selama 3 tahun. Hasilnya adalah koleksi jam tangan klasik yang harmonis dikenakan bersama pasangan tercinta.

Anda tertarik dengan Rhythm Pairs Jam Tangan Klasik Membuat Pasangan Harmonis? Coba deh dapatkan di Toko-Toko Arloji kesukaan Anda.

Disadur dari: Koran Kompas Edisi Cetak, Rubrik Klasika, Edisi Kamis, 12 Juni 2014

Post a Comment

0 Comments