Wow... HTC One (M8) Raih Gelar Smartphone Terbaik Computex Show 2014

BOS RINGO - HTC One (M8) Raih Gelar Smartphone Terbaik Computex Show 2014. Pernahkan Anda berpikir bahwa Ponsel Pintar yang tidak begitu terkenal mampu mendapatkan Gelar Smartphone Terbaik di jagat per-smartphone-an. Itulah yang dialami oleh HTC One (M8) Smartphone, besutan Google ini. Lebih lanjut simak beritanya dibawah ini seperti yang dilansir oleh AntaraNews.com.

HTC One (M8) Raih Gelar Smartphone Terbaik Computex Show 2014

HTC One (M8) Raih Gelar Smartphone Terbaik Computex Show 2014
Produsen perangkat mobile HTC kembali meraih penghargaan, ponsel terbarunya HTC One (M8) dinobatkan sebagai smartphone terbaik pada ajang Computex Show 2014 di Taipei.

Bukan cuma menggondol gelar smartphone terbaik, Computex Gold Award 2014 juga menganugrahi cover HTC One berjuluk HTC Dot View sebagai aksesoris terbaik untuk smartphone, menurut HTC dalam pernyataannya, Sabtu.

HTC One (M8) dirancang secara istimewa dengan balutan bahan brushed metal uni-body nan mewah dengan tampilan ayar Full HD 5 inci, serta dilengkapi dengan teknologi imaging revolusioner.

Fitur Duo Camera-nya diklaim mampu menghadirkan pengalaman gambar yang luar biasa. Selain itu, HTC One (M8) juga dilengkapi speaker ganda menghadap depan berteknologi Boom Sound serta amplifier tertanam yang mampu menyajikan pengalaman audio terbaik pada smartphone.

Sementara sarung smartphone Dot View dirancang supaya pengguna dapat berinteraksi dengan smartphone tanpa harus membuka cover depan.

Bagian belakangnyadidesain melengkung menyesuaikan dengan bentuk lengkungan smartphone HTC. Pada sampul muka sarung berbahan silikon tersebut terdapat magnet yang akan memicu smartphone untuk dapat menyala seketika saat sampul depan dibuka.

Permukaan sarung Dot View didesain dengan lubang-lubang kecil yang tersaji dalam susunan grid yang rapi.

Selain untuk menambah nilai estetika sarung Dot View, lubang-lubang kecil di bagian permukaan tersebut juga dapat menampilkan efek visual yang menunjukkan waktu, notifikasi, serta cuaca.

HTC juga telah merilis SDK bagi para pengembang untuk dapat menikmati pengalaman Dot View lebih jauh lagi, serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk menciptakan pengalaman-pengalaman yang lebih kaya lagi dalam menikmati Dot View.

Setiap tahunnya, ajang COMPUTEX TAIPEI menarik lebih dari 100.000 pengunjung dan ribuan peserta pameran dari dalam maupun luar negeri.

Sumber: Antaranews.com

0 Response to "Wow... HTC One (M8) Raih Gelar Smartphone Terbaik Computex Show 2014"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman