Konflik Israel - Palestina Bukanlah Perang Agama

BOS RINGO | Konflik Israel - Palestina Bukanlah Perang Agama. Berita Internasional akhir-akhir ini fokus kepada Jalur Gaza. Dimana terjadi Konflik antara Israel dengan Palestina. Banyak yang menyangkut pautkan bahwa konfil kedua negara tersebut berhubungan erat dengan Perang Agama, yaitu Islam dengan Kristen. Padahal itu adalah anggapan yang sangat keliru. Konflik yang sebenarnya adalah masalah kekuasaan dan wilayah antara kedua belah pihak yang berseteru dan bukan karena Perang Agama.
Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz N. Mehdawi: Konflik Israel - Palestina Bukanlah Perang Agama
Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz N. Mehdawi [Youtube]
Pertempuran antara Israel dan Palestina, bukan terjadi kali ini saja. Dua negara di Timur Tengah ini telah terjadi sejak 70 tahun lalu. 

Sebuah Video yang dirilis oleh Liputan6.com dalam segmen Wawancara Khusus, menampilkan Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz N. Mehdawi menjelaskan bahwa Konfik Israel - Palestina adalah Politik bukan karena Perang Agama. Sebagai warga negara Indonesia yang sensitif dengan Agama baiknya melihat hal ini dari sisi positif seperti halnya yang diungkapkan oleh Duta Besar Palestina tersebut. Sehingga kita tidak mudah terpancing dan terpengaruh. Meskipun Konflik Israel - Palestina bukanlah yang kita harapkan terjadi.

Simak Video Wawancara Khusus Liputan6dotcom bersama Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz N. Mehdawi di bawah ini.


Demikianlah Catatan Ringan mengenai Konflik Israel - Palestina Bukanlah Perang Agama. Mari kita lihat semua dari sisi kemanusiaan. Semoga bermanfaat. Mari Indonesia bersatu apapun Agama Kita. [Bos Ringo]

0 Response to "Konflik Israel - Palestina Bukanlah Perang Agama"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman