Mengintip Nobar Video Yang Ketu7uh - Video Dramatis Kemenangan Jokowi Sambut HUT RI ke 69

BOS RINGO - Mengintip Nobar Video Yang Ketu7uh - Video Dramatis Kemenangan Jokowi Sambut HUT RI ke 69. Bila Anda melihat Film-Film zaman dulu, tentunya anda beranggapan bahwa Film Lawas tersebut identik dengan Hitam Putih. Dilayar lebar akan terlihat bintik-bintik hujan dan garis-garis panjang. Begitulah film zaman dulu. Hubungannya dengan Postingan ini sebenarnya tidak ada dengan Film zaman dulu tersebut.

Video Yang Ketu7uh... Video Dramatis Kemenangan Jokowi merupakan video berdurasi 3.07 menit yang diposting oleh Watchdoc Documentary Maker itu mengabadikan perjalanan kemenangan Jokowi sebagai Presiden ke-7 RI. Tayangannya mirip film-film zaman dahulu kala. Hitam putih.

Mengintip Nobar Video Yang Ketu7uh - Video Dramatis Kemenangan Jokowi Sambut HUT RI ke 69

Nobar Gratis 'Yang Ketu7uh' Sambut HUT RI Digelar di Kota Tua
Presiden baru menjadi kado HUT ke-69 RI. Presiden yang ke-7. Seperti apa kisah perjalanan sang presiden ke-7, tonton saja film dokumenternya.

Untuk memeriahkan HUT ke-69 RI, Katadata, WatchdoC, dan Jakarta Old Town Revitalization Corporation (JOTRC) akan menggelar pemutaran perdana film ini pada Sabtu 16 Agustus 2014 pukul 21.00 WIB di Fatahillah Square, Kota Tua, Jakarta.

Pemutaran film dokumenter ini gratis dan terbuka untuk umum. Pemutaran film rencananya juga akan mengundang Presiden terpilih Joko Widodo. Meski gugatan hasil Pilpres masih berlangsung di Mahkamah Konstitusi, namun Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Jokowi Widodo-Jusuf Kalla atau Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2014-2019.

Tentang Video Yang Ketu7uh... Video Dramatis Kemenangan Jokowi
Momen perjalanan kemenangan Jokowi sebagai Presiden ke-7 Republik Indonesia diabadikan dalam cuplikan video karya anak bangsa. Berjudul 'YANG KETU7UH (Trailer)'. Tayangannya mirip film-film zaman dahulu kala.

Video berdurasi 3.07 menit yang diposting oleh Watchdoc Documentary Maker itu adalah sebuah dokumenter untuk Indonesia. Hasil kolaborasi 17 jurnalis video.

Diawali dengan cuplikan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bersama para pendukungnya. Diiringi musik dramatis. Benar-benar mirip dengan saat Bung Karno berpidato.

Lalu disusul dengan Jokowi saat berkampanye di Gelora Bung Karno disambut ribuan pendukungnya. Bikin merinding.

Momen pencoblosan dan detik-detik pengumuman hasil Pilpres di berbagai daerah menjadi adegan yang paling mendebarkan. Begitu pula saat Prabowo menyatakan menolak pelaksanaan Pilpres.

Kemudian saat KPU menetapkan Joko Widodo-Jusuf Kalla atau Jokowi-JK sebagai pemenang sekaligus presiden-wapres terpilih, ekspresi bahagia pun terpancar dari para pendukungnya. Sementara pendukung saingannya terlihat sedih.

Cuplikan video hitam putih itu pun menjadi berwarna pada akhir adegan. Penasaran seperti apa isinya? Berikut rekaman lengkapnya.

Video Yang Ketu7uh - Video Dramatis Kemenangan Jokowi

Sumber: Liputan6.com

0 Response to "Mengintip Nobar Video Yang Ketu7uh - Video Dramatis Kemenangan Jokowi Sambut HUT RI ke 69"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman