7 Cara Cepat Mendapatkan Google Adsense dari Blogger

BOS RINGO - Cara Cepat Mendapatkan Google Adsense dari Blogger. Berbicara tentang Google Adsense tentu tidak lepas dari Blogger. Oleh karena itu, mari mendapatpan Google Adsense dari Blogger. Mau tahu caranya? Simak selanjutnya di bawah ini.

7 Cara Cepat Mendapatkan Google Adsense dari Blogger

Apa itu Google Adsense
Sebelumnya saya bertanya kepada Anda. Apakah Anda mengetahui apa itu Google Adsense? Bos Ringo akan mencoba menjelaskan sedikit mengenai Google Adsense.
Google Adsense atau biasa disingkat GA, adalah adalah program perusahaan google yang bergerak di bidang periklanan. Google adsense memberi peluang usaha/bisnis kepada para webmaster untuk menjadi mitra dari google adsense tersebut, yakni menjadi publisher online. Google adsense (GA) akan membayar publishernya berdasarkan klik pada iklan yang muncul di web si publisher tersebut. Secara sederhana itulah pengertian dari Google adsense.
Bahasa sehari-harinya bisa dikatakan Google Memasang Iklan di blog kita dengan beberapa persyaratan sesuai dengan peraturan dari Google tersebut. Bila kita mengikuti peraturan tersebut, maka kita akan menjadi mitra google dalam hal penayangan iklan.

Kenapa Harus Google Adsense
Beberapa pertanyaan itu tentu akan timbul dalam benak kita. Malah kawan-kawan blogger pun akan bertanya juga hal tersebut. Tentu saya dan anda banyak alasan mengapa harus memanfaatkan Google Adsense. Meskipun demikian, saya mencoba memberikan Alasan (berdasarkan pengalaman) di bawah ini.
  1. Google Adsense, salah satu program perusahaan Google dibidang periklanan. Tentu Anda tahu siapa Google dan siapa itu pemilik Blogger.
  2. Iklan dari Google Adsense akan mengikuti Konten dari Isi / Artikel blog yang kita kelola. Dengan demikian, kemungkinan besar para pengunjung blog akan mengklik iklan yang disediakan oleh Google Adsense tersebut. (Seakan-akan artikel terkait). Semakin banyak yang klik iklan yang ditayangkan, semakin banyak penghasilan yang kita peroleh.
  3. Google Adsense menolak penayangan Iklan pada blog-blog yang berisi konten aneh-aneh alias blog tanda kutip. Dengan begitu, Blog/web/situs yang menayangkan Google Adsense adalah blog yang termasuk kategori bagus.
  4. Google Adsense mendukung Undang-Undang Anti P****** terbukti bukan (baca no 3 di atas).
  5. Google Adsense membuat anda akan bangga memiliki blog. Ketika blog Anda menayangkan Google Adsense maka blog Anda layak menjadi mitra dari Google. So... bangga bukan.
  6. Google Adsense bisa menjadi mata pencaharian para blogger. (kita akan bahas soal ini lebih lanjut)
  7. Yang tidak kalah dari semuanya, Google Adsense benar-benar membayar para publishernya. (Contohnya saya sendiri).

Cara Cepat Mendapatkan Google Adsense dari Blogger
Bila Anda membaca dan menyimak penjelasan mengenai Alasan di atas, saya percaya Anda mungkin penasaran atau ingin sekali mendapatkan Google Adsense bukan. Tenang, Saya akan berbagi kepada kawan-kawan sekalian mengenai hal itu.

Inilah Cara Cepat Mendapatkan Google Adsense dari Blogger
  1. Buatlah atau milikilah sebuah Blog di akun Blogger.com atau Blogspot.com. (Baca disini bagaimana cara membuat Blog).
  2. Posting atau buat artikel sedemikian rupa (terserah anda jenis artikelnya apa). Contohnya Wisata, Kesehatan, Tutorial, News, Lowongan Kerja, dan lain semacamnya. Usahakan tiap artikel bisa panjanggggggggggg sekali. (minimal 400 kata).
  3. Postinglah artikel tersebut ke dalam blog yang Anda kelola setiap hari (maksimal 4 postinganlah, lebih bagus 1 artikel per hari)
  4. Usahakan blog Anda sudah berumur di atas 1 bulan, lebih malah bagus. Meski saya dengar ada yang baru buat blog dalam 1 hari bisa diterima Google Andsense (saya hanya mendengarnya bukan pengalaman saya, karena pengalaman saya blog saya bahkan lebih 3 bulan semuanya baru bisa mendaftarkan Google Adsense).
  5. Apabila Anda memposting 1 artikel dalam 1 hari, bayangkan dalam 1 bulan anda telah memiliki 28 artikel (asumsi 1 bulan 4 mingggu), dengan 28 artikel tersebut maka blog anda layak didaftarkan sebagai penayang iklan Google Adsense. (pengalaman saya, saya memiliki 25 artikel untuk mendaftar Google Adsense untuk blog baru).
  6. Bersabar dan Berdoa
  7. Itu saja... Mengenai settingannya nanti kita bahas selanjutnya.

Bagaimana, gampang bukan. Itulah Tips Ampuh dan 7 Cara Cepat Mendapatkan Google Adsense dari Blogger. So... tertarik menjadi Publisher Google Adsense dan mendapat Uang tambahan? Yuk... Buat Blog di Blogger. Salam suskes dan Tuhan Memberkati. [BRB]

0 Response to "7 Cara Cepat Mendapatkan Google Adsense dari Blogger"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman