Inspirasi: Teruslah Belajar atau Anda Akan Tertinggal

BOS RINGO - Ketika saya membuka Group Facebook yang berlabelkan Anak Siantar, sebut saja Group Anak Siantar (GAS), saya menemukan sebuah artikel yang berjudul "Teruslah Belajar atau Anda Akan Tertinggal". Postingan yang benar-benar sangat menggugah hati saya. Oh iya, sebelumnya saya mau menjelaskan apa itu GAS. GAS merupakan Media Sosial Anak Siantar Se-dunia di Facebook. GAS selain medsos juga sebagai sebagai tempat ajang komunikasi Orang-Orang yang berasal dari Kota Pematang Siantar provinsi Sumatera Utara dari penjuru dunia ini.

Inspirasi: Teruslah Belajar atau Anda Akan Tertinggal

Kembali ke topik. Postingan yang berjudul "Teruslah Belajar atau Anda Akan Tertinggal" ini sebenarnya simpel, tapi bisa mengubah pola pikir kita. Tentunya pola pikir ke hal-hal yang baik. Disamping itu, postingan yang singkat ini mencoba mengajarkan kita tentang berpikir ke hal-hal yang baru, dan membuat kita menjadi seorang yang visioner. Yang penting mau belajar. Lebih lanjut mari kita simak di bawah ini.

Teruslah Belajar atau Anda Akan Tertinggal
Ketika Nokia resmi mundur dari panggung bersejarah, saat konferensi pers, CEO Nokia Jorma Ollila mengumumkan persetujuan akuisisi Microsoft terhadap Nokia. Dia mengatakan kalimat terakhir: "Kami tidak melakukan sesuatu kesalahan, tapi saya tidak tahu mengapa kami kalah".

Lalu, bersama-sama dengan puluhan eksekutif Nokia-nya tidak tahan menitikan air mata.

Nokia merupakan perusahaan yang mengagumkan, Nokia tidak melakukan sesuatu yang salah, tapi dunia berubah terlalu cepat. Mereka terlena, terlewatkan belajar, terlewatkan perubahan, dan akhirnya kehilangan kesempatan!

Juga, mereka bukan saja melewatkan kesempatan untuk membuat uang, tetapi kesempatan untuk bertahan hidup.

Jika kita "tidak berubah", maka posisi kita akan tergantikan. Jika PIKIRAN kita tidak mengikuti perkembangan zaman, bersiaplah untuk segera tersingkir!

Hikmah Cerita :
1. Keunggulan kemarin akan digantikan oleh TREND / kecenderungan esok, tidak segera mengubah cara berpikir akan mati pelan-pelan (MPP)!

2. Mengubah diri sendiri namanya kelahiran kembali, diubah oleh orang lain namanya tersingkir!

Berusahalah sebaik yang kita bisa, selebihnya biar menjadi takdir atas ikhtiar kita. Semua orang bisa SUKSES asal MAU... Keep FIGHTING SPIRIT.

Semoga tulisan "Inspirasi: Teruslah Belajar atau Anda Akan Tertinggal" di atas bisa bermanfaat. Bila anda menyukainya, silahkan kawan-kawan berbagi kepada teman-teman yang lain. Salam.***

0 Response to "Inspirasi: Teruslah Belajar atau Anda Akan Tertinggal"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman