Logo Baru Google Diluncurkan September 2015

BOS RINGO - Logo Baru Google Diluncurkan September 2015. Di Awal bulan September 2015 ini, Situs Google meluncurkan Logo Barunya ke publik. Tentu Logo Baru Google ini bisa kita lihat langsung di laman situs google. Untuk lebih detailnya silahkan lihat Gambar Logo Baru Google di bawah ini.
Logo Baru Google Diluncurkan September 2015
Bila kita cermati, bahwa ada perbedaan Logo Baru Google dengan Logo Google sebelumnya. Yaitu dari jenis huruf (font) dan ada penambahan titik-titik Google dan ikon 'G'.

Sebagai tambahan informasi, kami menampilkan Gambar Bergerak seperti halnya yang ditampilkan di laman utama Google. Lihat di bawah ini.
September 2015 - Logo ini menjadi bagian dari keluarga baru yang mencakup titik-titik Google dan ikon 'G'.

Gambar Bergerak Logo Baru Google - Sumber: Laman Utama Google

Riwayat Logo Google dari Tahun 1998 sampai dengan 2015
Untuk lebih mengetahui lebih lanjut mengenai Logo Google ini, di bawah ini akan kami paparkan. Riwayat Logo Google dari Tahun 1998 sampai dengan 2015 yang kami himpun dari berbagai sumber.

Menurut informasi yang dilansir dari Google menggunakan kata kunci pencarian “Riwayat logo Google” yang juga bisa dibuka dengan mengklik Google Doodle di halaman depan situs ini, mesin pencari ini menceritakan perubahan logo mereka sejak tahun 1998 lalu, dimana saat itu Google hanya berupa proyek kelulusan Sergey Brin dan Larry Page di Universitas Stanford.

Tahun 1998, Larry Page dan Sergey Brin (yang kita ketahui sebagai pendiri Google) menggunakan logo Google! pertama kali yang sangat sederhana di situs mereka sebagai satu project saat kelulusan dari Universitas Stanford. Tahun yang sama di bulan Agustus, muncul Google Doodle pertama dengan ilustrasi manusia di huruf “O” bagian tengah. Mengantarkan pesan jika tidak sedang di kantor sebab menghadiri festival Burning Man.

Pada tahun 1998 di bulan September, Google sudah memakai domain .com dan melepas versi beta untuk dipublikasikan ke publik. Bulan Mei 1999, logo Google kembali berubah yang kini dengan sentuhan huruf Catull yang cukup berbeda. Mei 2010, sedikit di-tweak dengan membuang shadow atau mengurangi efek bayangan. Logo Google jauh lebih terang. Bulan September 2013, tweaks kembali dilakukan dengan logo yang disesuaikan tipografinya. Dan kini, 1 September 2015 logo Google kembali berubah.
Riwayat Logo Google dari Tahun 1998 sampai dengan 2015
Riwayat Logo Google dari Tahun 1998 sampai dengan 2015

Laman Googleblog sendiri menulis, Google memang memperkenalkan logo baru mereka sebagai identitas yang mencerminkan bagaimana Google yang pertama kali dibangun untuk laman browser desktop kini bekerja di banyak perangkat. Berikut video yang menjelaskan perubahan logo tersebut.


Demikianlah Catatan Si Bos mengenai "Logo Baru Google Diluncurkan September 2015". Apakah ini yang dinamakan September Ceria untuk Google??? Siapa tahu. Semoga tulisan diatas bisa bermanfaat bagi kita semua. Salam Blogger. Tuhan memberkati. ***

0 Response to "Logo Baru Google Diluncurkan September 2015"

Post a Comment

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman