Ternyata Kiamat Internet Omong Kosong Belaka

Ternyata Kiamat Internet Omong Kosong Belaka | Bos Ringo - Ternyata Kiamat Internet Omong Kosong Belaka. Apa yang terkabar dan tersiar beberapa hari bahkan minggu-minggu ini tentang Kiamat Komputer adalah hanya berita omong kosong belaka, Yah... Ternyata Kiamat Internet Omong Kosong Belaka.

Ilustrasi Kiamat Komputer - Foto Merdeka.com
Diberitakan bahwa tepat tanggal 9 Juli 2012 bahwa akan terjadi yang namanya Kiamat Komputer secara global. Namun bahkan sampai hari ini saja, internet masih sehat-sehat (kayak manusia saja pake istilah sehat), maksudnya adalah tidak terjadi apa-apa, dan masih jalan seperti biasanya.

Kiamat Internat menjadi trend topik diberbagai situs dan media-media lainnya. Diketahui banyak situs lokal, internasional, bahkan forum dan mail list (milis) membicarakan masalah Internet Doomsday atau kiamat internet. Dalam pemberitaan yang pernah diulas oleh Msn.com, Internet Doomsday tersebut akan terjadi pada tanggal 9 Juli 2012.

Walaupun demikian, kita selaku pengguna internet harus tetap waspada. Jangan sekali-sekali mengklik klik link atau URL yang tidak jelas. Pastikan link yang kita klik sudah kita ketahui asal-usulnya, dengan begitu komputer yang kita gunakan tidak terkena virus atau akun seperti email, facebook dan media sosialnya yang kita miliki tidak diambil orang.

Demikian catatan ringan si bos mengenai Ternyata Kiamat Internet Omong Kosong Belaka. Semoga catatan ringan si bos ini bermanfaat. Salam. [Bos Ringo]

1 Response to "Ternyata Kiamat Internet Omong Kosong Belaka"

  1. Btul kok terjadi . . . tapi ntah mengapa Orang2 terlalu melebih2kan . . . Internet Doomsday ditujukan untuk orang2 yang terkena malware DNSCHANGER.

    ReplyDelete

Thank you for your comment, I hope you get something from the presentation of this blog.

Tinggalkan Jejak Bos-Bos di Kolom Komentar. Biar Kita Saling Berbagi Pengalaman